Eat & Drink Food
Capital Bakery & Cake Buka Gerai ke-10 di Taman Palem

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/16 14:46

Kamis, 12 Desember 2019, secara resmi Capital Bakery & Cake melakukan Grand Launching dari outlet terbarunya, Capital Cake & Bakery Taman Palem. Membuka outlet ke 10, Capital Bakery & Cake tetap mempertahankan resepnya selama 30 tahun.

Merupakan one-stop bakery yang menyediakan roti manis, kue ulang tahun dan bolu dengan mempertahankan 30 tahun resep legendarisnya. Dengan konsep khas bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lainnya, Capital Bakery & Cake ini resmi membuka outlet yang ke-10 di Jl. Taman Palem Lestari Blok J1 No. 1, Jakarta Barat. Outlet Capital Bakery & Cake yang ke-10 ini adalah outlet terakhir yang dibuka di tahun 2019. Yusuf Arifin Jusep, Direktur Utama dari Capital Bakery & Cake berencana melakukan ekspansi beberapa outlet lagi pada tahun 2020.

Tidak hanya hadir dengan berbagai macam cake untuk segala kebutuhan acara, Capital Bakery & Cake juga mempertahankan cita rasa semua jenis rotinya dengan resep legendaris yang berusia 30 tahun, namun tetap mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen. Capital Bakery & Cake selalu berinovasi dalam mengembangkan varian-varian produk yang sudah ada dengan misi semua kalangan usia, dari tua sampai muda dapat menikmati produk Capital Bakery & Cake yang bernutrisi dan juga higienis.


Roti Coklat dan roti Blueberry Cream Cheese adalah roti yang paling diminati oleh konsumen Capital Bakery & Cake, terlihat dari angka penjualan yang paling tinggi di kategori roti. Untuk itu dengan momentum penutupan akhir tahun, Capital Bakery & Cake menyajikan mengembangkan varian rasa baru untuk roti varian Cream Cheese dengan 3 rasa berbeda, Oreo Cream Cheese, Banana Cream Cheese dan Strawberry Cream Cheese yang dibandrol seharga dengan roti Blueberry Cream Cheese, Rp 11.000,-.


“Kita merupakan generasi kedua, dimana kita mengembangkan brand dan kualitasnya”, kata Head of Marketing Capital Bakery & Cake, Fransiska Jusep. Sesuai dengan tagline nya “It’s All about Happiness”, Capital Bakery & Cake hadir untuk melengkapi momen kebersamaan dan kekeluargaan yang spesial bagi para pelanggannya.


Untuk menghadirkan kualitas yang baik, bahan yang digunakan Capital Bakery & Cake adalah murni tanpa bahan pengawet. Diolah secara homemade dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis, serta diproduksi setiap hari sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang terkandung di setiap sajian Capital Bakery & Cake tetap terjaga.


Kemudahan pemesanan juga memberikan efisiensi untuk para pelanggannya, pemesanan dari website, aplikasi WhatsApp, Go-Food, Grabfood atau Tokopedia juga menjadi pilihan bagi sebagian orang yang tidak langsung datang ke outlet. Sedangkan untuk custom cake, biasanya pelanggan bisa menghubungi langsung via WhatsApp.

Kali ini Capital Bakery & Cake telah hadir di beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Jatiwaringin yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Kelapa Gading, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya, Capital Bakery & Cake akan hadir pula di berbagai wilayah nusantara. Karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya, Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri bakery & cake di Indonesia.

Capital Bakery & Cake
Jl. Taman Palem Lestari No.1, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Gusto Lounge Epicentrum

Gusto telah rebranding konsep mereka pada tahun ini 2018, berlokasi di pusat perkantoran Kuningan Ep...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kilo Kitchen & Lounge Jakarta

Kilo Kitchen Jakarta adalah ruang yang nyaman di mana makanan, musik, dan gaya hidup. Baru dibuka pa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Savior of Pakubowono

Pakubuwono jajahan kuliner kamu berikutnya, Savior of Pakubuwono adalah restoran terbaru yang mengub...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…