Eat & Drink Food
CHIBO, Destinasi Kuliner asal Osaka, Tutup 2019 dengan Paket Menu Khusus

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/23 15:41

Berdiri sejak tahun 1973, CHIBO, destinasi kuliner ternama dunia yang berasal dari Sennichimai, Osaka, Jepang, merupakan salah satu brand F&B terkemuka dan terkenal di kalangan turis domestik dan internasional, karena memiliki pengalaman lebih dari 45 tahun menyajikan menu andalan lezat yang terdiri dari okonomiyaki, teppanyaki, dan yakisoba bagi para tamu dan pelanggan setia.

Setelah CHIBO memantapkan peta kuliner dengan membuka berbagai cabang dalam kurun waktu 17 tahun di Jepang, pada tahun 1990, CHIBO kemudian melebarkan sayap dan membuka gerai internasional perdana di Honolulu, Hawaii. Lalu pada tahun 2015 di Malaysia, dan pada awal tahun 2019, di Jakarta, Indonesia, tepatnya di Gandaria City Mal. Hingga saat ini, CHIBO memiliki lebih dari 70 gerai di seluruh dunia, yaitu di Jepang, Hawaii, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Hong Kong, Thailand, Taiwan, Tiongkok, dan sebagainya.

Okonomiyaki adalah menu tradisional berusia 400 tahun yang menjadi symbol makanan pokok bagi warga dan masyarakat Jepang yang bermukim di Osaka.

Menu tersebut dibuat dengan mencampur bahan seperti tepung terigu yang diencerkan dengan air, ditambah kembang kol,daging sapi, telur ayam, dan menu hidangan laut, lalu kemudian digoreng di atas penggorengan datar yang disebut teppan. Dapat disantap begitu saja atau dipadu dengan nasi putih.

Kemudian, CHIBO pun hadir menyajikan pengalaman teppanyaki menu yang pada umumnya dapat dimasak di atas plat besi (teppan) tersebut terdiri dari daging sapi (berupa steak), ayam, pilihan hidangan laut, sayur mayur, hingga panekuk.

Promo akhir tahun CHIBO
Untuk setiap pembelian paket santap berdua TANOSHI atau OISHI, maka tamu akan mendapatkan 1 (satu) omusoba gratis. Periode promosi mulai dari 16 Desember 2019 hingga 11 Januari 2020.

- Paket TANOSHI (Rp. 215.000) terdiri dari 1 CHIBO Okonomiyaki, 1 Teppan Chicken Teriyaki, 1 Gyoza, dan 2 Miso Soup.
- Paket OISHI (Rp. 185.000) terdiri dari 1 CHIBO Okonomiyaki, 1 Teppan Chicken Teriyaki, 1 Aburi Salmon Belly Sushi, dan 2 Miso Soup.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Whisky Live Jakarta 2018, hadir dengan perpaduan minuman, ma...

Acara wiski terbesar hadir dengan perpaduan minuman, makanan, dan seni terbaik

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Seoul Yummy, Buka Gerai Ketiga Ajak Pelanggan untuk Dengan B...

Buka Gerai Ketiga, Seoul Yummy Ajak Pelanggan untuk #RediscoverSeoulFlavor Dengan BBQ Hotplate K-Pop...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

McD Indonesia Tutup Layanan Makan di Tempat, Tetap Buka Untu...

Pandemi Virus Corona COVID-19 membuat banyak perubahan besar dalam industri makanan. Beberapa restor...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…