Entertainment Film & TV
Daftar Film Februari 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/01/30 18:32

HangOut_Template_02

Film Indonesia seperti Dilan 1991 segera tayang di bioskop kesayangan kalian dan akan mengejutkan kuwala muda Indonesia, dan juga berbagai luar lainnya menjadi tontonan menarik mungkin sudah kamu siapkan bagi kamu yang memang pencinta film dan ingin update tentang film apapun.

 

Berikut 8 film Februari 2019 bisa jadi referensimu untuk menonton film di bulan ini!

 

DILAN 1991
22 Desember 1990 Dilan dan Milea telah resmi berpacaran. Ditengah kebahagiaan mereka berdua, Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah. Sebagai pacar Dilan, Milea merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor. Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, ia merencanakan balas dendam. Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Dilan terdiam. Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya. Ditengah semua masalah itu, hadir Yugo, anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Untuk beberapa saat, Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea. Dan Milea hanya mencintai Dilan.

 

HAPPY DEATH DAY 2U
Dua tahun setelah peristiwa film pertama, Tree Gelbman kembali memasuki lingkaran waktu untuk menentukan mengapa ia masuk ke dalamnya di tempat pertama. Dia juga harus menghadapi Lori yang ingin balas dendam, yang telah dibangkitkan oleh kekuatan putaran waktu.

 

THE LEGO MOVIE 2  

Sudah lima tahun sejak "everything was awesome" dan warga menghadapi ancaman baru yang sangat besar: LEGO DUPLO penjajah dari luar angkasa, menghancurkan segalanya lebih cepat daripada yang bisa mereka bangun kembali.

 

DRAGON BALL SUPER: BROLY
Goku dan Vegeta bertemu Broly, seorang prajurit Saiyan tidak seperti petarung yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

 

ALITA: BATTLE ANGEL
ALITA: BATTLE ANGEL dibuat oleh pembuat film visioner James Cameron (AVATAR) dan Robert Rodriguez (SIN CITY). Film ini bercerita tentang sebuah kisah petualangan yang epik menuju harapan dan kekuatan. Alita (Rosa Salazar) terbangun di masa depan di sebuah dunia yang tidak dia kenali, tanpa memori tentang siapa dia sebelumnya. Dia kemudian diasuh oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter penuh kasih yang menyadari bahwa di dalam diri cyborg yang dibuang ini ada hati dan jiwa seorang wanita muda dengan masa lalu yang luar biasa. Ketika Alita belajar untuk menjalani kehidupan barunya di jalan-jalan berbahaya di kota Iron City, Ido mencoba untuk melindunginya dari masa lalu misteriusnya sedangkan teman barunya Hugo (Keean Johnson) yang berpengalaman di jalanan, justru mengajak sebaliknya untuk membantu mendapatkan kembali ingatannya yang hilang

 

BERNIE THE DOLPHIN
Bertempat di St. Augustine, Florida, 'Bernie the Dolphin' adalah petualangan keluarga tentang seorang anak lelaki dan perempuan yang berteman dengan seekor lumba-lumba yang terbakar matahari parah yang terpisah dari keluarganya dan mengungkap rencana rahasia yang dapat menghancurkan pantai dan rumah dari teman baru mereka.

 

I Still See You
I Still See You akan berlatar 10 tahun setelah bumi mengalami bencana besar dan hampir membunuh seluruh manusia. Tragedi ini ternyata membuat bumi menjadi rumah bagi para hantu.
Di dunia baru ini orang mati dapat berjalan di antara yang hidup, dan tidak ada tahu mana kebenarannya.

 

URI: THE SURGICAL STRIKE
Berdasarkan kisah nyata 2016, ketika Angkatan Darat India membalas serangan teroris yang mematikan dengan melakukan serangan "surgical strike".

 

Dari 8 film di atas mana yang akan kalian pilih untuk di tonton terlebih dahulu nih.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kendrick Lamar Rilis Track Soundtrack Black Panther

Kendrick Lamar akhirnya merilis track album dari soundtrack film Black Panther.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Gelaran Musik Hutan LaLaLa Festival Hadir Kembali Tahun Ini

LaLaLa Festival kembali dengan lokasi baru dan headliners mancanegara yang semakin menarik.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Invasion 2018: Tempus Chronicles

Dengan mengusung konsep Tempus Chronicles yang akan membawa invaders ke perjalanan yang historical d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…