Eat & Drink Food
Dapur Lazada Ke-4 Catat Rekor Angka Partisipasi Dengan Tema Tahun ini Rayakan Koki Rumahan

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/16 17:38

 

Pada hari ini, setelah melewati proses mencari sosok yang layak menyandang gelar pemenang Dapur Lazada, Lazada, pemimpin e-commerce Asia Tenggara, secara resmi menganugrahi 3 koki rumahan yang berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan kreasi kuliner lezat bertemakan “Masak Bersama Sahabat”. Pemenang pertama (Ainur Rachmawaty dan Nunung Ernawati dengan kreasi kuliner Balado Ayam Kemangi) memenangkan paket liburan 3H2M di Ayana Labuan Bajo untuk 2 orang, pemenang kedua (Amalia Qonitah dan Krisna Dwi Saputri dengan masakan Baked Spices Mayonnaise Tilapia Bread) mendapatkan 1-unit smartphone Huawei P30, dan pemenang ketiga (Hestri Susilowati dan Yunica Ismayani dengan ciptaan Baso Penyet) mendapatkan 1-unit Philips Air Fryer HD 9220.

Para dewan juri yang terdiri dari Evelyn Yonathan (Category Director General Merchandise, Lazada Indonesia), Yuda Bustara (koki ternama dan pembawa acara televisi), Martin Praja (koki ternama dan pemilik beberapa restoran), Yongky Sentosa (Country General Manager Personal Health, Philips Indonesia), Edwin Siswanto (GM Sales & Marketing, Maxim Indonesia), dan Chef Nunu (Yummy Chef, IDN Media), menentukan 3 pemenang melalui penilaian berdasarkan tehnik kreasi, formulasi, presentasi, dan cita rasa menu.

Dalam acara media bersama semua juru bicara dan dewan juri, Evelyn Yonathan, Category Director General Merchandise, Lazada Indonesia, menekankan pentingnya kategori ini bagi brand dan konsumen, “Tujuan utama di balik kampanye Dapur Lazada tetap sama setiap tahunnya, yaitu untuk terus menghadirkan jajaran produk unggulan kategori kitchen, dining, dan home appliances (peralatan dapur, makan, dan perabotan rumah tangga), dengan cara yang inspiratif dan menghubungkan konsumen melalui topik favorit mereka, yaitu kuliner.

Edwin Siswanto, GM Sales & Marketing, Maxim Indonesia, sepakat akan dampak yang diberikan Lazada terhadap penjualan online mereka, dengan menambahkan, “Kami menikmati pertumbuhan penjualan digit ganda setiap tahun di Lazada dan kami pastinya kembali ambil bagian dalam kampanye nasional Dapur Lazada ini.

Martin Praja, koki ternama dan pemilik beberapa restoran, mengklaim bahwa rasa percaya merupakan aspek terpenting dalam pengalaman belanja online-nya, “Setelah berbisnis sekian lama, saya menjadi orang yang peka harga, dan saya selalu menemukan harga terbaik di Lazada untuk produk-produk terbaru yang dijamin keasliannya.

Ketika ditanya mengenai rahasia penilaiannya, Chef Nunu, Yummy Chef dari IDN Media, berkata, “Bagi saya, pemahaman dasar tentang bahan dan penguasaan dalam memaksimalkan potensi bahan-bahan tersebut adalah kunci dalam memenangkan suara saya. Makanan pada dasarnya terdiri dari bahan-bahan yang dirangkai dengan sedemikian rupa, dimasak dengan metode apa pun, untuk melawan rasa lapar atau untuk manfaat kesehatan jasmani. Masak Bersama Sahabat merupakan tema yang ramai akhir-akhir ini, karena semangat paguyuban masyarakat Indonesia semakin kuat. Kuliner adalah bahasa yang dikenal dan dicintai oleh semua orang. Melalui makananlah maka kita belajar mengenai budaya, sejarah, dan kepribadian. Selain itu, berbagi makanan juga dikenal sebagai tanda kedamaian dan keharmonisan”.


Mengenai Kampanye Dapur Lazada 2019

Mulai 14 Oktober tengah malam, hingga 17 Oktober 2019, Lazada menggelar Kampanye Dapur Lazada –  ajang diskon besar-besaran yang diikuti lebih dari 100 brand internasional dan nasional ternama, termasuk Lock & Lock, Maxim, CPM, Kirin, Miyako, Philips, dan Cosmos, berpartisipasi dalam salah satu ajang online terbesar. Konsumen telah disarankan untuk mulai mencari produk idaman dan add-to-cart beberapa hari sebelum 14 Oktober agar tidak ketinggalan beragam promo menarik.

Beberapa promo menarik diantaranya adalah:
Diskon hingga 65% untuk perlengkapan dapur elektronik.
Flash sales untuk lebih dari 60 produk mulai 14-17 Oktober (72 jam), khusus produk peralatan dapur dan perabotan rumah tangga, termasuk perlengkapan dapur elektronik.
Peluncuran eksklusif produk Maxim di Lazada, yaitu Maxim Superlite with Die Casting, dan Maxim New Eleganza with Teflon Select Feature.
Special e-voucher dari Maxim.
Produk bergaransi asli dari LazMall.
Gratis ongkos kirim untuk belanja minimum Rp. 120.000.
Garansi pengiriman esok hari dengan LazMall Delivery Guarantee.
Ketentuan pengembalian atau retur barang hingga 15 hari, tanpa pertanyaan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tempat Nongkrong Yang Cocok Saat Halloween di Jakarta

Siapkan picks kostum Halloween Anda dan dapatkan malam spooktacular di beberapa acara Halloween yang...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pochajjang Korean BBQ dengan sajian All You Can Eat

Pochajjang menawarkan pengalaman kuliner Korean barbeque yang tidak kalah dengan kedai barbeque di n...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Coca-Cola Memperkenalkan Botol OLED Edisi Star Wars

Coca-Cola punya cara keren untuk mempromosikan produknya dalam menyambut film terbaru Star Wars: The...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…