Eat & Drink Restaurants
10 Ayam Geprek Lezat di Jakarta

By Hangout Indo

Published on: 2018/02/27 13:58

Sajian ayam geprek yang dulu pernah ngetrend banget ternyata masih banyak yang suka. Salah satu trend yang bikin ayam geprek jadi favorit banget karena ada kejunya yang emang bikin nagih. Di Jakarta, kamu bisa nyobain ayam geprek yang enak di beberapa tempat di bawah ini.

Ayam Keprabon Express

Menu ayam geprek dari Ayam Keprabon Express terkenal karena porsi kejunya yang melimpah. Ayam Keprabon tersedia di banyak tempat, termasuk Jembatan Lima Raya, Jakarta Barat.

Ayam Geprek Wong Sugih

Kalau di kawasan Antasari, ada Ayam Geprek Wong Sugih yang nggak kalah terkenal. Dari tampilannya aja, kelihatan banget kalau sajian mereka cocok buat kamu yang suka pedas.

Ayam Geprek Mas Eko

Kalau kamu di Kemanggisan, silakan mampir ke Ayam Geprek Mas Eko. Cabang terbaru mereka baru buka di daerah tersebut, dan kamu bisa makan ayam geprek dan nasi hanya dengan 10 ribu rupiah! Selama promo berlangsung tentunya.

Ayam Geprek Mr. Chiz

Campuran yang pas antara sambal dan keju mozarella jadi andalan Ayam Geprek Mr. Chiz buat ngasih kamu yang terbaik. Nggak heran kalau mereka jadi favorit penggemar ayam geprek di Puri Kembangan.

Warung AGJ Bang Samson

Dulunya terkenal dengan nama Geprek Jahanam Bang Samson, sekarang Warung AGJ Bang Samson nggak hanya punya ayam geprek tapi juga banyak makanan lainnya. Tapi tetap aja ayam gepreknya lezat!

Ayam Bengkel Prekkkk

Bukan cuma ayam geprek pakai nasi aja, Ayam Bengkel Prekkkk punya beberapa menu unik seperti Samyang atau Indomie yang harus banget kamu cobain.

Sambel Meledug Indonesia

Buat yang tinggal di Jakarta Selatan, terutama Mampang, pasti udah kenal sama Sambel Meledug Indonesia atau SMI. Mereka memang populer banget sama menu-menu super pedas termasuk ayam geprek yang bikin nagih. 

Ayam Blenger PSP

Udah terkenal dengan sajian ayam geprek yang pedas dan lezat, Ayam Blenger PSP sekarang udah punya beberapa cabang. Ada di Binus, Meruya, Tanjung Duren, dan mereka bakal punya cabang terbaru di Bintara.

Ayam Geprek Mas Gan

Penampilan Ayam Geprek Mas Gan yang ada di Kuningan ini emang tradisional. Tapi buat nemenin sajian ayam gepreknya, Mas Gan punya beberapa menu unik seperti tempura bayam atau cheddar cheese yang cocok kamu cobain.

Geprek Bensu

Nah kalau ayam geprek dari Ruben Onsu ini gampang banget didapetin. Mereka udah punya cabang dimana-mana, bahkan di banyak kota di Indonesia seperti Pontianak hingga Palu.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

5 Tempat Makan Salted Egg Yang Populer di Jakarta

Menu-menu salted egg masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Brunch di Patio Venue and Dining

Melengkapi identitasnya sebagai salah satu hangout spot ternyaman di Panglima Polim, Patio kini hadi...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Lalla suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun d...

Lalla sebuah karakter fiksi yang namanya dijadikan sebuah resto di Gatot Subroto, Jakarta Selatan ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…