Entertainment Film & TV
Channing Tatum akan Terlibat Dalam Sebuah Film Sebagai Pemain Dan Sutradara

By ali adam malik

Published on: 2021/11/15 10:45

 

Channing Tatum (21 Jump Street, Foxcatcher, Kingsman: The Golden Circle) dilaporkan akan membintangi Dog, sebuah komedi perjalanan yang menceritakan perjalanan mantan anggota Army Ranger dan anjingnya. Tatum akan mengarahkan proyek film ini bersama Reid Carolin (Magic Mike, White House Down, Logan Lucky).

 

Tatum akan berperan sebagai seorang Army Ranger bernama Briggs, yang, bersama rekannya Lulu, se-ekor anjing berjenis Belgian Malinois, melakukan perjalanan melalui Pantai Pasifik tepat pada waktunya untuk menghadiri pemakaman sahabat mereka. Salah satu dari mereka hanya memiliki satu minggu untuk hidup,  dan satunya lai menjalani hidup seperti setiap hari adalah yang terakhir. Bersama-sama, mereka akan membuat satu sama lain menjadi gila, melanggar segelintir hukum, menghindari kematian, agresif, saling mengajarkan cara mencintai lagi, dan saling memberi kesempatan lain untuk kehidupan baru.

 

Tatum adalah aktor yang baru-baru ini tampil dalam film Comrade Detective, The Hateful Eight, Magic Mike, Logan Lucky, Smallfoot, dan The Lego Movie 2: The Second Part. Sedangkan proyek mendatang dari aktor ini adalah  Free Guy, America: The Motion Picture, dan Wingmen.

 

Source: Cinemags

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Film Bulan Agustus 2019

Butuh inspirasi mau nonton film apa di bulan Agustus 2019 ini? Ayo cek 8 Rekomendasi Film Bioskop Te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Universal Pictures Rilis Poster Terbaru Untuk Film James Bon...

Universal Pictures Rilis Poster Terbaru Untuk Film James Bond

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

DWPX Mengumumkan Lineup Fase 3

Lineup fase tiga DWPX diumumkan Sabtu lalu, tepat 13 hari sebelum digelarnya edisi ke-10 Djakarta Wa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…