Eat & Drink
Le Meridien Jakarta Berbagi Perspektif Baru Menikmati Sunday Brunch di Jakarta

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/09 14:07


 

Le Meridien Jakarta merayakan SUMMER SOIREE dengan sebuah acara New Perspective Event – Goan Seafood BBQ Pool Party pada hari Minggu, 4 Agustus 2019. Para tamu diajak untuk menikmati kemeriahan musim panas dengan Sunday brunch dalam suasana santai.

Bertempat di restoran La Brasserie, kolam renang dan restoran Al Nafaoura, acara ini berlangsung selama 4 jam dari pukul 12:00 sampai dengan 16:00. Menyuguhkan makanan Goan yang otentik, hidangan laut, BBQ, masakan internasional dan sajian penutup yang lezat beserta dengan hiburan DJ dan live band, Goan Seafood BBQ Pool Party ini menawarkan pengalaman gastronomi yang berbeda di Jakarta.

Melalui acara Au Soleil Summer Soiree Pool Party ini, Le Meridien Jakarta berbagi perspektif baru tentang bagaimana menikmati Sunday brunch di Jakarta dengan kemeriahan tersendiri dan suasana yang santai. Acara ini merupakan ajang perkenalan awal untuk konsep baru Sunday brunch yang akan dihadirkan oleh Le Meridien Jakarta dalam waktu dekat, menggabungkan 3 tempat (restoran La Brasserie, kolam renang, dan restoran Al Nafoura Restaurant) menjadi sebuah 1 destinasi. Konsep Sunday Brunch baru yang dimiliki Le Meridien Jakarta akan menyajikan pilihan prasmanan makanan Indonesia dan internasional di restoran La Brasserie dan outdoor BBQ di area kolam renang. Selain itu, para tamu juga dapat mengunjungi restoran Al Nafoura, di mana mereka dapat menikmati berbagai hidangan khas Lebanon dan Timur Tengah.

Bersama Le Meridien, kamu selalu diajak menikmati hidup yang baik.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Djournal Rayakan Liburan Dengan Festive Menu 'Cups of Cheer'

Djournal memperkenalkan minuman holiday untuk menghidupkan musim perayaan Ini.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Jakarta Culinary Feastival 2019 Hadir Kembali dan digelar 3-...

Ismaya & Live GO-FOOD berkolaborasi di Jakarta Culinary Feastival.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Surabaya

Malam tahun baru sedang berada di Surabaya bersama teman-teman tapi bingung mau nongkrong di mana? ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…