Lifestyle Gadget
Oppo mengumumkan F11 Pro dengan dan pop-up selfie camera.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/03/15 19:34

Kamera ponsel 48-megapiksel berlanjut dengan pengumuman F11 Pro dari Oppo pada 13 Maret 2019, smartphone dengan layar 6,53 inci 1080p notch-less display dan pop-up selfie camera. Ini sangat mirip dalam penentuan posisi dengan Vivo V15 Pro, meskipun dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah.

F11 Pro memiliki prosesor MediaTek Helio P70, 4GB atau 6GB RAM, dan baterai 4.000 mAh yang dapat diisi dengan cepat dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0, dan fingerprint sensor konvensional di bagian belakang, yang memiliki efek gradient red-black-blue yang unik. Dan ya, seperti V15 Pro, ia memiliki kombinasi I/O retro headphone jack dan Micro USB port.

Penggemar OnePlus harus menaruh minat khusus pada ponsel ini, karena secara historis F-series Oppo telah mempresentasikan desain perangkat OnePlus yang akan datang hingga tingkat tertentu karena rantai pasokan bersama perusahaan. F7 menampilkan tampilan berlekuk yang sama dengan OnePlus 6, misalnya, F9 melihat debut "waterdrop" yang menuju ke 6T. F11 ini, kemudian, dapat dianggap sebagai bukti kuat dari rumor bahwa OnePlus 7 akan memiliki pop-up selfie camera.

F11 Pro dipasang langsung di tengah atas ponsel. Array kamera 48-megapiksel menghadap ke belakang seperti pada Vivo V15 Pro, meskipun sedikit lebih kecil di sini.

Itu mungkin karena sensor 16-megapiksel membutuhkan lebih sedikit ruang daripada komponen 32-megapiksel Vivo. Unit F11 Pro yang naik sebenarnya transparan di bagian sisinya, yang menurut kami Oppo "terinspirasi oleh amber" dan membuat ponsel ini "seperti botol parfum yang siap dibuka dan siap disemprotkan ketubuh”. Sangat keren!

Ini bukan pop-up selfie camera pertama Oppo. Find X pada tahun lalu juga membuat kami terpukau. Namun, kali ini Oppo benar-benar mematangkan teknologi mereka dari yang menurut kami gabungan dari R17 dan Find X.

OPPO F11 Pro dijual dengan harga Rp4.999.000,00. Sementara OPPO F11, yang hadir dengan desain layar waterdrop screen, dijual seharga Rp3.999.000,00.

Sangat kami rekomendasi untuk kamu yang ingin mengganti ponsel di tahun ini!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Atari Bangun Hotel Bertema Video Game Pertama di Dunia

Hotel Atari ini nantinya akan menyediakan area khusus bermain video game VR dan AR.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nike Rilis Koleksi Sneaker Kyrie Irving Bertema SpongeBob Sq...

Pemain basket NBA Kyrie Irving sempat membagikan teaser sneaker signature-nya dengan Nike yang berte...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bermain Skateboard di Skate Park Glow In The Dark

Seperti bermain skate di sebuah instalasi seni.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…