Entertainment Film & TV
Paranormal Activity 7 Dikabarkan Akan Segera Rilis Pada Tahun 2021

By ali adam malik

Published on: 2021/11/19 11:29

 

Pecinta film horror tentu tahu dengan ke enam film Paranormal Activity yang telah rilis. Kebanyakan, orang menyukai film tersebut karena kesan sederhana dan alur cerita yang unik, juga adegan ngeri yang tak diduga-duga dan amat mengejutkan. Melansir Deadline, Paramount Pictures siap untuk merilis Paranormal Activity 7 pada 19 Maret 2021.

 

Film sequel tersebut kabarnya telah mulai digarap sejak Juni lalu. Paramount bekerjasama dengan jagonya film low-budget horror, Jason Blum pemilik Blumhouse Productions. Hingga saat ini belum diketahui plot dari Paranormap Activity 7 atau siapa saja yang akan berperan.

 

Jika rilis pada Maret 2021, Paranormal Activity 7 akan bersanding dengan sequel dari Tomb Raider (2018). Menelisik ke belakang, film Tomb Raider (2018) meraup untung $275 juta dollar di seluruh dunia, sedangkan Paranormal Activity 6 yang bertajuk The Ghost Dimension hanya memperoleh $79 juta dollar. Meski begitu, total pendapatan Tomb Raider tetap lebih kecil ketimbang The Ghost Dimension. Sebab, biaya produksi Tomb Raider mencapai $94 juta dollar, sementara The Ghost Dimension hanya $10 juta dollar.

 

Semoga saja, kerjasama antara Paramount dan Blumhouse di Paranormal Activity 7 bisa mencatatkan hasil serupa. Bahkan, torehan The Ghost Dimension bisa terlampaui jika tersaji alur cerita yang keren dan tak biasa.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Mark Wahlberg Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Tom Holland d...

Mark Wahlberg Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Tom Holland di film Uncharted

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Hodgepodge Superfest 2018, Festival baru dengan musik yang b...

Hodgepodge Superfest 2018 festival baru dengan musik beragam dari Java Festival Production

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Mulai Dari Musik, Kini Studio Film Korea Siap Jajal Pasar Du...

Mulai Dari Musik, Kini Studio Film Korea Siap Jajal Pasar Dunia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…