Entertainment Film & TV
Story Origin Dari Peter Parker Akan Hadir Di Spider-Man 3?

By ali adam malik

Published on: 2021/11/25 14:17

 

Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

 

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan "Spider-Man" di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.  Kini, rupanya laporan terbaru membahas soal alur cerita yang nantinya bakal diusung di seri ketiga ini.

 

Seperti yang diketahui, semenjak pertama kali dimunculkan di MCU, Marvel memutuskan untuk tidak menceritakan masa lalu dari Peter Parker. Baik dalam film "Captain America: Civil War" maupun dua film solo Spider-Man, yakni "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home".

 

Keputusan Marvel untuk tidak menceritakan origin story di dua seri pertama "Spider-Man" versi MCU bisa dibilang sebagai langkah yang cerdas. Apalagi mengingat bahwa cerita masa lalu dari seorang Peter Parker sudah pernah diperlihatkan dua kali dalam cerita layar lebar, baik versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield.

 

Namun hingga kini pihak Marvel dan Sony masih enggan menceritakan lebih lanjut terkait film yang di bintangi oleh Tom Holland tersebut.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Max Riemelt Bergabung dengan Proyek The Matrix 4

Max Riemelt Bergabung dengan Proyek The Matrix 4

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

10 Tahun Jazz Gunung Merayakan Keragaman

Setelah 10 tahun mendengar besarnya nama festival Jazz Gunung, Bermain di sebuah festival di alam te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lineup Full Joyland 2019

Setelah di fase sebelumnya mengumumkan kembalinya festival setelah absen beberapa tahun, kali ini Jo...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…