Entertainment Video Games
Dua Game Klasik Milik Sega Akan Rilis di Bulan Februari

By ali adam malik

Published on: 2022/02/07 14:17

 

Hari ini, Sega mengumumkan bahwa dua game klasik, Sonic the Hedgehog 2 dan Puyo Puyo 2, akan dirilis di Nintendo Switch pada 20 Februari dengan tema "Sega Ages". Keduanya akan tersedia di Nintendo eShop (digital), dan keduanya akan seharga 8 dolar.

 

Bagi mereka yang tidak tahu "Sega Ages" mengacu pada serangkaian port game yang menjangkau beberapa iterasi dan generasi perangkat keras yang berbeda sejak awal mereka di Sega Saturn. Saat ini, Sega telah fokus membawa judul-judul tersebut ke Nintendo Switch. Bahkan,mereka mengatakan jia ini bukan hanya port. Setiap rilis ulang menambah elemen baru yang membuat game ini unik bahkan untuk pemain yang pernah memainkan gelar di masa lalu. Ini tidak hanya mencakup peningkatan kualitas, tetapi terkadang fitur-fitur baru juga.

 

 

Sonic the Hedgehog 2 pernah dipuji sebagai salah satu game paling sukses untuk Genesis (Mega Drive), Sonic the Hedgehog 2 mengumpulkan banyak pujian setelah rilis 1992. Game tersebut akan menceritakan tentang Sonic dan Tails saat mereka bekerja sama melawan Dr. Eggman jahat untuk menyelamatkan Chaos Emeralds dari cengkeraman kejahatan.

 

Sedangkan untuk Puyo Puyo 2 (juga dikenal sebagai Puyo Puyo Tsu) dianggap sebagai salah satu game arcade terbesar sepanjang masa di Jepang. Sekuel ini memperkenalkan aturan yang ditingkatkan bersama dengan kemampuan untuk mengimbangi Sampah Puyo yang dikirim oleh lawan Anda dengan menciptakan Rantai Puyo Anda sendiri. Bertukar antara mode Puyo Puyo Tunggal, Puyo Puyo Ganda, dan mode permainan Puyo Puyo Tanpa Akhir untuk lebih banyak lagi kesenangan Puyo dalam pengalaman teka-teki klasik ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sukses Dengan Filmnya, Kini 'Ejen Ali: The Movie' Merambah k...

Sukses Dengan Filmnya, Kini 'Ejen Ali: The Movie' Merambah ke Dunia Game

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Queer Eye Confirmed Their Return for Season 4 and 5 On Netfl...

Heads up! Queer Eye’s Fab 5 will be back for two more seasons, that includes the premiere of Seaso...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…