Entertainment Film & TV
Film Horor Insidious Akan Segera Digarap Dan Memiliki Jalan Cerita Yang Berbeda

By ali adam malik

Published on: 2021/11/14 15:15

 

Kabar mengejutkan datang dari film horor Insidious, pasalnya film yang di sutradarai oleh James Wan ini akan segera melakukan syuting pada tahun depan. Bahkan kabar ini langsung disampaikan oleh salah satu pemainnya yaitu, Lin Shaye.

 

"Jawabannya iya. Saya pernah mendengar kabar tersebut. Tidak ada skrip sejauh yang saya tahu. Saya agak punya ide tentang apa ceritanya, dan bahwa saya tidak merasa nyaman membicarakannya, karena tidak ada yang diungkapkan secara terbuka. Tapi sejauh yang saya dengar, akan ada satu lagi. Dan itu akan menjadi semacam pengaturan yang berbeda dengan cara tertentu, dari beberapa karakter yang sama dari beberapa episode sebelumnya juga.” Ujar aktris yang berperan sebagai seorang paranormal di film Insidious.

 

“Itu ide yang menarik yang saya dengar, tetapi saya tidak punya informasi tentang itu. Tidak ada skrip sejauh yang saya tahu. Dan belum ada tanggal dalam hal memulai fotografi atau apa pun. Mungkin di tahun depan atau lebih, karena Blumhouse sedikit sibuk, seperti yang kita semua tahu. Tapi saya sudah menyilangkan jari, akan ada satu lagi, saya harap." Lanjutnya.

 

Ini bukan pertama kalinya Shaye menyatakan keyakinannya pada fitur lain, tentu saja. Awal tahun ini, dia mengisyaratkan bahwa dia pikir akan ada satu lagi film untuk mengikat segalanya. Dilihat oleh kutipan itu dan akhir dari yang di atas, sepertinya Shaye berpikir bahwa film kelima akan menjadi kesimpulan Insidious.

 

Meskipun itu mungkin mengecewakan bagi penggemar, ini juga jauh lebih baik daripada alternatifnya. Kebanyakan waralaba horor tidak pernah tahu kapan harus berhenti. Sayangnya, mungkin lebih baik mundur ketika kualitasnya masih tinggi, daripada menunggu sampai mulai turun.

 

Sementara Insidious: The Last Key mungkin mengecewakan beberapa kritikus, akhirnya membuat film tersebut tidak begitu laku di box office global. Para penggemar sangat ingin mendapatkan lebih dari itu dan kemungkinan sebuah film lain akan menghasilkan banyak Jumpscare-nya. Ini harus menjadi insentif bagi studio untuk bergerak di sekuel lain dan sementara belum ada yang resmi, mudah-mudahan kita akan memiliki lebih banyak berita tentang proyek ini segera.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Xbox Akan Luncur Konsol Game Yang Baik Untuk Lingkungan

Xbox Akan Luncur Konsol Game Yang Baik Untuk Lingkungan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Scooby Doo Keluarkan Trailer Dan Poster Terbaru

Film Scooby Doo Keluarkan Trailer Dan Poster Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Video Rekaman The Beatles yang Hilang dari Tahun 1965 Ditemu...

Video rekaman yang hilang dari The Beatles telah ditemukan dalam sebuah tempat penyimpanan roti.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…