Entertainment Film & TV
Glass Film Rekomendasi Bulan Januari 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/01/07 19:04

Screen Shot 2019-01-07 at 6.55.39 PM_1

M. Night Shyamalan menyatukan kembali film yang pernah dia garap dari dua dokumen aslinya yang menonjol Unbreakable, dari Touchstone Pictures, dan Split, dari Universal. Dalam satu film thriller buku komik yang sangat baru: Glass.

Dari Unbreakable, Bruce Willis kembali sebagai David Dunn seperti halnya Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price, yang dikenal juga dengan nama samarannya Mr. Glass. Bergabung dari Split adalah James McAvoy, mengulangi perannya sebagai Kevin Wendell Crumb dan beberapa identitas yang tinggal di dalamnya, dan Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang selamat dari pertemuan dengan The Beast.
 
Setelah kesimpulan dari Split, Glass menemukan Dunn mengejar sosok manusia super Crumb dari The Beast dalam serangkaian pertemuan yang meningkat, sementara kehadiran bayangan dari Price muncul sebagai seorang orkestra yang menyimpan rahasia yang sangat penting bagi kedua pria.

Bergabung dengan para pemain all-star adalah Unbreakable's Spencer Treat Clark dan Charlayne Woodard, yang mengulang peran mereka sebagai putra Dunn dan ibu Price, serta pemenang Penghargaan Golden Globe, Sarah Paulson (seri Cerita Horor Amerika).
 
Puncak yang memukau dari film larisnya di seluruh dunia ini diproduksi oleh Shyamalan dan Jason Blum Production milik Blumhouse, yang juga memproduksi dua film sebelumnya untuk penulis / sutradara untuk Universal. Mereka berproduksi lagi dengan Ashwin Rajan dan Marc Bienstock, dan Steven Schneider, yang diproduksi eksekutif.

A Blinding Edge Pictures dan produksi Blumhouse, Glass akan dirilis oleh Universal Pictures di Indonesia pada 16 Januari 2019.


 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer Perdana Ant-Man & The Wasp Akhirnya Diluncurkan

Trailer dari sekuel film Ant-Man yang sangat dinantikan akhirnya telah resmi dirilis.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Trailer Super Keren Dari Solo: A Star Wars Story

Setelah trailer pertama yang mengecewakan, LucasFilm akhirnya merilis trailer Solo: A Star Wars Stor...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Review: Wolfstein 2: The New Colossus

Video game Wolfstein 2: The New Colossus memang sangat dinantikan tahun ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…