Eat & Drink Restaurants
Healthy Menu Warm Protein Bowls dari SaladStop!

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/26 19:21

Hadir sejak penghujung tahun 2016, SaladStop! sudah menjadi pilihan bagi para penikmat makanan sehat, khususnya dengan sajian salad berbahan segar dan bercita rasa lezat. Selain melengkapi kebutuhan para konsumen dengan sajian kaya serat dan vitamin, kini gerai sehat ini menyajikan menu Warm Protein Bowls dengan asupan protein yang lebih tinggi dan pilihan bahan-bahan segar di dalamnya.


Warm Protein Bowls hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan aspan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka. Kebutuhan ini terutama dimiliki oleh mereka yang gemar berolahraga, sehingga memerlukan konsumsi protein yang lebih tinggi. Tidak hanya memiliki kadar protein yang lebih tingi, menu ini juga tetap kaya akan serat dan nutrisi lainnya,” ungkap Adhi Putra Tawakal, selaku Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

 

1. Rodeo Drive

Untuk protein yang dipilih pada menu ini adalah memadukan warm quinoa, brown rice, beef sirloin steak, rangkaian sayuran seperti kale, broccoli, black beans, dan saus yang digunakan pada menu ini adalah sesame lime. Harga satu porsi Rodeo Drive adalah Rp 110.000,00.

2. Mighty Miso
Menu selanjutnya dari warm protein bowl memilih bahan dasar ayam yaitu sous-vide miso chicken. Base yang digunakan masih sama dengan menu Rodeo Drive, sedangkan dressing-nya menggunakan Japanese miso. Untuk menikmati satu porsi mighty miso, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 95.000,00.

 

3. Upstream
Menu terakhir dari warm protein bowl menggunakan sous vide salmon sebagai base. Sebagai pelengkap dari ayam dan daging sebelumnya. Untuk sayuran dan bahan lainnya, agak berbeda dari dua emnu sebelumnya. Pada menu upstream, digunakan kol merah dan putih, jamur, tofu, timun dan wortel yang tidak ada di dua menu sebelumnya. Dressing yang digunakan pada menu ini adalah wasabi honey soy. Seporsi menu Upstream dihargai   Rp110.000,00.  

Ketiga menu ini akan menjadi menu regular yang sudah bisa kamu coba di gerai-gerai Saladstop! 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Panen Jamur White Truffle di Aryaduta Jakarta

Diakui dengan karakteristik aroma tanah dan kemurniannya, jamur white truffle merupakan salah satu d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tempat HangOut Untuk Merayakan Oktoberfest 2019 di Jakarta

Rasakan perayaan Oktoberfest yang lebih meriah tahun ini di tempat-tempat terbaik di Jakarta ini. Ni...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Inikah Restoran Terkecil di Dunia?

Menyajikan makanan khas Indonesia, restoran mini ini berlokasi di suatu sudut kota New York.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…