How Does Singles Do Valentine's Day

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/02/14 15:02

hoi3

Jelang Hari Valentine Day 2019, simak tips menjalani Valentine Day atau hari kasih sayang bagi kamu yang jomblo. Hari ini, Kamis 14 Februari diperingati sebagian orang sebagai Hari Valentine atau Valentine Day. Hari Valentine ini merupakan hari yang disimbolkan sebagai hari kasih sayang bagi para pasangan di seluruh dunia. Valentine Day biasa dirayakan oleh pasangan dengan saling bertukar hadiah.

Lalu, bagaimana dengan nasib para jomblo? Biasanya mereka hanya akan menjadi bahan ejekan mereka yang berpasangan. Tapi, apakah Valentine hanya boleh dirayakan oleh mereka yang sudah berpasangan?
Lantas bagaimana bagi yang jomblo? Bisa nggak nih merayakan Hari Valentine?

Jangan khawatir, Hari Valentine atau Valentine Day tidak cuma milik mereka yang berpasangan.

Kamu-kamu yang jomblo juga bisa merayakannya sendirian. Hal ini lebih kepada apresiasi atau penghargaan kepada diri sendiri.


1. Ajak dirimu berkencan di bioskop

1 cinema-building-flat-style-movie-theater-vector-15152154

Nonton film sendirian di bioskop mungkin terdengar sedikit sedih pada awalnya, tapi kamu tidak harus berkompromi tentang tempat duduk di teater. Kamu juga tidak perlu melewatkan adegan penting karena (biasanya) teman kencan terus-menerus mengajukan pertanyaan tentang plot. 

Kamu tidak perlu mengoordinasikan waktu; kamu dapat pergi ke bioskop kapan pun kamu inginkan.

 

2. Rayakan Valentine dengan Cokelat

2 valentine-chocolate-box-hi

Blogger kesehatan merekomendasikan untuk membeli sekotak coklat favoritmu (nilai tambahnya adalah kamu tidak perlu berbagi kotak dengan siapa pun) dan bermeditasi. "Renungkan kebijaksanaan hatimu: Bagaimana perasaan hatimu? Apakah hatimu terasa terbuka dan menerima atau tertutup dan ketakutan ?," kata Naima. "Sambil menikmati cokelat, tutup matamu, letakkan satu tangan di atas hatimu dan hirup melalui ketegangan yang mungkin kamu rasakan."

 

Naima mengatakan bahwa meditasi dapat meningkatkan kemampuanmu untuk menjadi mawas diri dan dapat membuat kamu lebih sedih. Mungkin setelah beberapa jam mediasi dan cokelat, kamu akan dapat mentolerir postingan Instagram teman-temanmu yang merayakan Valentine dengan pasangan masing-masing.

 

3. Habiskan Valentine bersama teman-temanmu

3 vector-collection-business-people_53876-44090

Hari Valentine adalah tentang cinta, yang tidak diperuntukkan hanya untuk orang yang berpasangan. Jika kamu mencintai teman-temanmu, pertimbangkan untuk shopping bersama mereka.
Kamu semua bisa berkumpul di salah satu rumah temanmu(atau rumahmu) dan memasak bersama. Kalian juga bisa berdandan dan berpakaian glamor lalu pergi kencan bersama-sama. Beli atau buat hadiah satu sama lain dan saling mengungkapkan penghargaan satu sama lain.

Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan Hari Valentine 2019 jika kamu benar-benar tidak ingin sendirian.

 

4. Manjakan diri dengan spa

4 young-man-having-back-massage-in-spa-salon-vector-15679321

Sebutkan satu hal yang lebih baik daripada hari santai yang dihabiskan dengan pijatan, pedikur, dan perawatan wajah?

Kamu bisa melakukannya lewat dua cara: kamu bisa pergi ke tempat ke spa, atau kamu dapat membuat spa sendiri di rumah. Jika memilih opsi yang terakhir, kamu memiliki kontrol penuh atas betapa sederhana keinginan 'bersantai' kamu yang bisa dipenuhi di hari Valentine ini.

Nyalakan lilin yang menenangkan untuk suasana. Mulai mandi busa dengan minyak esensial favorit, dan gunakan facial mask atau masker wajah yang biasa kamu pakai untuk memanjakan diri.

 

5. Solo Trip

5 asd

Kesendirian tidak selalu membuatmu merasa sepi dengan melakukan solo trip atau berlibur sendirian. Walaupun berangkat sendirian tapi tenang saja, kamu tidak akan merasa sendirian, karena di perjalanan akan menemui banyak orang baru atau peluang untuk memperluas relasi sangat besar. Walaupun berangkat sendirian tapi tenang saja, kamu tidak akan merasa sendirian, karena di perjalanan akan menemui banyak orang baru atau peluang untuk memperluas relasi sangat besar.

Tentunya kamu akan mendapakan pengalaman seru dengan melakukan eksplorasi ke tempat-tempat baru.
Bingung mau solo traveling ke mana?
Kamu bisa mengakses fitur Destinasi Populer dengan bermacam platform traveling di website dan apps di smartphone kamu yang akan memberikan banyak inspirasi dalam menentukan destinasi wisata.

 

Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan Hari Valentine 2019 jika kamu benar-benar tidak ingin sendirian.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jendela Transfer Musim Dingin Minggu Ke-4

Jendela transfer musim dingin Januari 2019 di minggu keempat baru saja diakhiri dengan kejutan kepin...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Prancis Menunggu di Moscow

Partai semifinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis vs Belgia, yang dikatakan beberapa orang seh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…