Lifestyle Fashion
Inovasi Terbaru Sasa Melalui Kolaborasi Unik Bersama Dear Me Beauty

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/11 17:46

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) tidak pernah berhenti berinovasi. Kali ini Sasa berkolaborasi dengan Dear Me Beauty, produk kosmetik lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi. Kolaborasi dilakukan dalam bentuk beragam produk kosmetik yang menggunakan branding Sasa, antara lain produk pemulas bibir Perfect Matte Lip Coat yang hadir dengan empat pilihan warna - Dear Safia, Dear Sasha, Dear Sandra dan Dear Sannie, produk bedak yang hadir dengan dua warna pilihan – natural dan transluscent dan produk perona mata dalam bentuk palette yang hadir dalam berbagai warna natural.

Aldina Bahri selaku Brand Manager PT Sasa Inti menyatakan, “kolaborasi unik ini membuktikan bahwa kolaborasi cross category di masa sekarang ini sangat memungkinkan dan antusiasme yang didapatkan pun luar biasa, sehingga kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dear Me Beauty. Berbagai kolaborasi yang dilakukan oleh Sasa selama ini, dari mulai kolaborasi dengan dengan Baluun by Haluu, dengan Goods Dept, dengan Gojek, hingga dengan Dear Mea Beatuy saat ini, menunjukkan bahwa Sasa tidak hanya ingin menjadi sahabat di dapur Anda tetapi juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup dan menjadi lebih dekat dengan generasi milenial maupun Gen Z”.

Mengenai kolaborasi ini, Nikita, Co-Founder Dear Me Beauty menambahkan “Ide untuk berkolaborasi dengan Sasa ini seperti gayung bersambut sehingga kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan Sasa. Akhir-akhir ini kita kerap kali terpapar dengan sebutan ‘Generasi Micin’, sehingga berawal dari situlah kami berpikir untuk berkolaborasi karena Sasa merupakan perusahaan lokal pembuat MSG terbesar yang sudah melegenda. Dengan mengusung hashtag #LocalsBetterTogether, kolaborasi antara Sasa dan Dear Me Beauty ini memperkokoh kolaborasi antar merk lokal kebanggaan Indonesia”.


Produk kolaborasi Sasa dengan Dear Me Beauty bisa didapatkan secara online melalui sociolla.com, Shopee, Tokopedia dan juga secara offline di berbagai gerai kesehatan dan kecantikan Watsons di kota-kota besar di Indonesia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Vans x F.O.G - Fear of God

Koleksi Vans x F.O.G - Fear of God menghadirkan tiga sepatu berbeda.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

8 Brand Streetwear Lokal dari Indonesia Yang Gak Kalah Dari ...

8 Brand Streetwear Lokal dari Indonesia Yang Gak Kalah Dari Luar

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Egy Maulana Vikri Kena Pukulan Bek Polandia Maciej Sadlok Hi...

Egy Maulana Vikri tampil sejak menit pertama saat Lechia Gdansk menjamu Wisla Krakow dan berdampak f...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…