Invasion Jakarta 2018
INVASION Jakarta 2018 Membocorkan Line Up Pertamanya!

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/07/12 15:42

Yang ditunggu-tunggu, line up pertama Invasion 2018 terungkap!
Invasion Jakarta 2018

Jakarta siap berdansa!

 

Sebagai pelopor sebuah festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia EUPHORICS kembali mempersembahkan hiburan yang Spektakuler lebih dari sekedar teknologi  dan special effect , kolaborasi sederetan Dj ternama berkaliber Nasional dan international didatangkan untuk mengajak para party goers berkumpul dan berpesta.

 

Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya Tahun ini menandai edisi ke-5  untuk Invasion – Tempus Chronicles , Setelah sukses menarik perhatian lebih dari 12.000 pengunjung pada Invasion 2017 tahun lalu , kini Invasion 2018 - Tempus Chronicles menargetkan 15.000 pengunjung yang akan hadir di invasion nanti.


Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep besar – Tempus Chronicles, yang bakal membawa invaders  ke perjalanan yang historical dan petualangan baru yang menarik dengan atmospir di era keemasan revolusi industri abad ke – 19 .  Dimana salah satu nya tenaga Uap masih banyak digunakan pada masa Inggris di era Victoria yang menggabungkan unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi dan sejarah alternatif dengan sentuhan modern menampilkan teknologi atau inovasi  futuristic sebagai kebangkitan industrinya. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.


“Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya  Antusias pengunjung Invasion dari tahun ke tahun kami sangat  yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan yang paling di tunggu  yang akan mewarnai Agenda Festivalgoers dari segala penjuru dunia ,dari  negara di Asia tenggara sampai Australia dan khususnya Partygoers di Jakarta "Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya!," kata Mr. Dany Setiawan  selaku Founder of Euphorics events .


Invasion selalu menarik perhatian  pencinta Musik Dance, karena hanya di sinilah party goers bisa menikmati party indoor yang seru bertabur bintang DJ internasional dan lokal, kamu dapat memakai pakaian terbaikmu tanpa perlu khawatir akan cuaca yang buruk atau semacamnya.


Invasion juga didukung oleh tim keamanan dan tim medis yang akan siaga bekerjasama dengan pihak penyelenggara demi acara berlangsung lancar, aman dan nyaman bagi semua penonton serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.


“Kami sangat senang bisa mengambil bagian sebagai official beer partner di acara Invasion 2018 bertemakan Tempus Chronicles. Sebagai brand yang selalu mendukung industri kreatif seperti musik, kami yakin bahwa festival musik dance indoor tahun ini akan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi para Invaders,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken. Ria menambahkan, Heineken juga sedang menyiapkan kejutan bagi para Invaders untuk menghadirkan pengalaman yang lebih dari sekedar festival musik biasanya.

 

Berikut line up pertama yang diungkap oleh Invasion Jakarta 2018!

Invasion Jakarta 2018

Yellow Claw akan memberikan kejutan dengan membawakan single terbarunya untuk pertama kalinya secara live di Jakarta!

Dutch Duo Yellow Claw dikenal sebagai DJ dengan Explorasi sound yang paling beragam di Top 100 DJ dengan music elektronik seperti House, elektro dan Dub step yang  dipadu dengan music hiphop dan r&b . Grup yang dibentuk oleh Jim Aasgier dan Nizzle (atau Nils Rondhuis), terkenal dengan single mereka yang berjudul “Till its hurt” ,  "DJ Turn it Up" dan "Shotgun. Di tahun 2018 ini, mereka merilis album ke tiga yang berjudul “New Blood” dengan single hits yaitu "Villain" dengan Valentina, "Both of Us" dengan STORi, dan  “ Public Enemy " sebuah kolaborasi dengan Dj Snake. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan album terbaru mereka dibawakan secara live di Invasion – Tempus Chronicles!

Invasion Jakarta 2018

Sam feldt – Live adalah  salah satu Dj yang terus  berkembang dan terdepan dalam industri musik, produser EDM Belanda berusia 23 tahun yang terkenal dengan remix House  melodik, mixtape, dan kolaborasi, Dengan karya remix yang luar biasa serta hit yang kuat seperti rilisannya di awal tahun 2015 'Show Me Love', masuk di chart UK #4  dan single "The Devil's Tears" adalah salah satu dari 10 lagu paling viral di Spotify. Dengan Karakter melodi yang indah menggugah suasana dan emosi terkemas dalam  alur yang menarik, Sam feldt siap tampil memukau dengan memainkan perpaduan alat musik Terompet , Saxophone dan Elektrik Gitarnya.

Invasion Jakarta 2018

Snakehips adalah duo elektronik Inggris. Formasi terdiri dari Oliver Lee dan James Carter. dan membuat nama mereka dengan Hype Machine melakukan remix untuk Banks, The Weekend, Bondax, dan Wild Belle. yang remix dan produksi aslinya telah mendorong mereka menjadi sorotan. Mereka terkenal karena single 2015 mereka, "All My Friends". Terinspirasi oleh golden-era hip-hop dan R & B dengan teknik produksi yang lebih modern, Snakehips telah menciptakan music  khas yang penuh perasaan dan manis.

Invasion Jakarta 2018

Tiket  sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi  id.bookmyshow.com, untuk tiket Early birds ( Rp. 380.000,- )  telah Sold out ,dan Untuk Presale tahap kedua akan dijual seharga Rp. 480.000,- .  Bagi pengunjung yang ingin menonton dan menikmati festival musik dance indoor yang lebih menyenangkan, Invasion menyediakan area SOFA.  Untuk Info lebih Lanjut , Silahkan Invasion Jakarta di official Facebook Account, Instagram, dan Twitter @InvasionJakarta dengan hashgtag #Invasion2018,  atau hubungi Invasion di +62812 3999 8855.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

New Music: Mei 2018

Banyak kejutan di bulan ini ada beberapa band dan musisi yang merilis album mereka dari yang cuma si...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Playlist Menjelang Hodgepodge Superfest 2018

Hodgepodge Superfest 2018 telah menghadirkan pepaduan spektakuler dari musisi-musisi keren beragam m...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

NBA 2K19

Game basket dengan rating tertinggi di generasi ini kembali untuk merayakan 20 tahun kejayaan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…