Ismaya Live & IVG Berkolaborasi Untuk ON OFF FESTIVAL

By Kevin

Published on: 2018/02/19 13:58

Event organizer Ismaya Live dan platform terbesar Instagram video di Indonesia IVG (Indovidgram) mengumumkan proyek kolaborasi pertama mereka yaitu sebuah festival bernama On Off Festival. Pengumuman tersebut disampaikan melalui sebuah video berdurasi 32 detik yang diunduh ke akun media sosial Ismaya Live dan Indovidgram Kamis lalu, 15 Februari pukul 11:00 WIB.

Dengan tagline ‘showcasing online world to an offline festival festival experience’, On Off Festival akan meng-highlight 6 elemen yaitu arts, music, comedy, games, food, dan market.

“Senang sekali kita kali ini dapat berkolaborasi dengan teman-teman dari IVG,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. 

“Internet dan media sosial adalah dua hal yang menjadi bagian besar dalam kehidupan kita semua saat ini. Festival ini akan menjadi sebuah selebrasi semua hal yang kita temukan secara online di social media dan juga di internet.”

“Dikemas dengan sebuah format festival, On Off Festival akan menjadi festival untuk semua umur yang kaya dengan konten untuk semua kalangan,” tutup Sarah. 

Pra-registrasi untuk On Off Festival sudah dibuka di www.onofffestival.com yang mengharuskan para calon penonton untuk meninggalkan nama, alamat email, dan nama-nama online creators yang mereka ingin lihat di On Off Festival. Tanggal, tempat dan pengisi acara On Off Festival akan segera dirilis.

 

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

LeBron James Kembali Taklukkan Kyrie Irving

Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan skor 99-121 di kandang Celtics.

By: Timotius

Baca selengkapnya

10 Travel Hacks Yang Mungkin Berguna Ketika Liburan

Tanpa disadari, terkadang masalah-masalah kecil bisa muncul ke permukaan dan bisa mengganggu liburan...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

iOS 12 Versi Beta sedang dijajal Pengguna

Setelah mengumumkan perihal iOS 12 dalam WWDC (Worldwide Developers Conference) yang dilaksanakan bu...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…