Eat & Drink Restaurants
Jakarta HangOut Places Oktober 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/03 16:51

Saat nongkrong bareng teman atau dengan pasangan, kamu pasti butuh tempat yang baru dan pengalaman kuliner baru, untuk kamu gak mau selalu ketinggalan dan meja dan hidangan baru di Jakarta Oktober ini, kami akan mengajak kamu untuk merasakan masakan Indonesia yang ditinggikan di restoran yang menawan dan elegan. Serta panduan untuk mencoba beberapa cabang baru restauant populer di Jakarta dan Singapura.

Yuk simak tempat nongkrong di Jakarta Oktober 2019 di bawah ini!

PESTO Autentico

Sebagai salah satu restoran Italia berperingkat tinggi di Jakarta, PESTO Autentico akhirnya membuka cabang baru. Terletak di Senayan City, restoran ini juga akan menyajikan pengalaman kuliner yang luar biasa melalui masakan Italia yang luar biasa. Nikmati beberapa hidangan mewah yang disiapkan dengan hati-hati oleh Chef Fausto LaFata yang terbuat dari bahan-bahan terbaik saja. PESTO adalah restoran serba ada di mana Anda dapat membawa teman atau kolega Anda untuk makan siang santai atau makan malam intim.

Senayan City Crystal Lagoon Lantai LG, Gelora, Jakarta Pusat
P: (+6221) 72781556
10.30 am – 11.30 pm (Sun-Thur) | 10.30 am – 12 am (Fri-Sat)
IG: pestojkt

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Something delicious is on its way. The authentic italian delicacies featuring romantic vintage ambience will open soon in @senayancity Crystal Lagoon area. Stay tuned for more information. #pestoautentico #pestojkt #italiancuisine #italianrestaurant #openingsoon

A post shared by PESTO Autentico (@pestojkt) on


 

Ruma Eatery

Ruma Eatery menawarkan masakan Indonesia yang ditinggikan dengan konsep "warteg". Nikmati hidangan negara yang menawan, seperti Nasi Daun Jeruk, Daging Cabe Ijo, atau Ikan Cakalang Mercon untuk pengalaman bersantap yang menenangkan namun penuh citarasa. Selain makanannya yang lezat, Ruma Eatery juga hadir dengan suasana yang sangat nyaman dan nyaman.

Jl. Cipaku I No.16, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
P: (+6221) 27085415
9 pagi - 9 malam (Minggu)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Di bawah teriknya matahari Jakarta, mari berteduh ke sini. Selalu ada meja untuk kamu di Ruma. . #jendelarumakami . #ruma #rumaeatery #kulinerindonesia #cafejakarta #makananlokal #jktfoodbang #indonesianfood#wisatakuliner #kulinernusantara

A post shared by Ruma Eatery (@rumaeatery) on


Kyoto Gion Cafe

Terletak di dalam Ruang Seduh, Kyoto Gion benar-benar permata tersembunyi di daerah Kemang. Jika Anda mencari suasana yang tenang dan tenang dengan pilihan makanan dan minuman yang baik, inilah tempatnya. Kyoto Gion berspesialisasi dalam matcha, jadi pastikan untuk memesan kue atau minuman berbasis matcha. Anda juga dapat memilih beberapa makanan Jepang, seperti sushi, gyutandon, udon, dan lainnya.

Jl. Kemang Raya No.8B, Bangka, Jakarta Selatan
P: 0877-8197-1735
9 pagi - 9 malam (Minggu)
Situs web https://kyotogioncafe.com/

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? = Ibu ???? = Anak Kurang lebih seperti itulah cerita dibalik Oyakodon (Ayam & Telur) atau di ibaratkan (Ibu & Anak) Oyakodon adalah masakan jepang yang komposisinya terdiri dari ayam, telur, saus donburi & ditaburi irisan daun bawang diatasnya. Yuk yang sayang Ibu, ajak Ibu tercinta kalian ke Kyoto Gion Café & pilih menu Oyakodon yang lezat & nikmat. Apalagi disantap bersama orang tersayang pasti enak banget! Show your affection to your mother by asking her to eat together! Find more happy moments at Kyoto Gion Café ???????? • • • • • #happytummy #happymonday #oyakodon #ibu&anak #lezat #enak #tasty #yummy #oishii #cafekemang #anakjaksel #cafeasyik #cafeceria #japanesecafe #japanesefood #meetingroom #familyroom #aseatforreading #chillinoutwithmother #foodie #foodstagram #foodbang #likeforlike #follow #followme #happyplace #goodambience #cozyplace #kyotogioncafe????

A post shared by Kyoto Gion Café (@gionkyotocafe) on

 

Nidcielo

Terletak di jalan Gunawarman yang ramai, Nidcielo adalah permata tersembunyi bagi para pencari rasa dan kesenangan. Tempat ini menyajikan menu gaya Spanyol yang dibuat oleh koki Jepangnya. Ini adalah menu inventif dan selalu berkembang dengan spesialisasi yang kaya akan hasil tangkapan segar hari itu. Seiring dengan aneka pilihan minuman, bar ini juga memiliki pilihan koktail vermouth yang menyegarkan untuk dipadukan dengan tapas Anda. Didesain oleh Kazumasa Wakabayashi dari Gonpachi (LA), Nidcielo menjadikan langit sebagai inspirasi dekorasinya. Kaca patri menyediakan lampu reflektif dan berwarna-warni. Pencahayaan yang hangat membuat malam tidak terlihat tanpa disadari ketika Anda makan di sini.

Jl. Gunawarman no 61, 2nd Floor, Jakarta Selatan
P: (+6221) 27085188
IG: nidcielo.jkt

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[TAPAS] Boquerones en Vinagre | white anchovies on toast with balsamic sauce . #Nidcielo #NidcieloJakarta #Tapas #TapasBar #SpanishResto #SpanishFood #Gunawarman #Senopati #jktgo

A post shared by NIDCIELO (@nidcielojkt) on

 

Grain Traders

Setelah menjadi hit di Singapura, Grain Trader di akhirnya datang ke Jakarta untuk cabang terbarunya. Kita bisa lebih bahagia karena tempat ini dikenal sebagai mangkuk yang sehat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi saja. Juga berbagai pilihan pilihan pelanggan dapat memilih untuk mengisi mangkuk sehat mereka.

WTC 5 Lantai Dasar, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31, Jakarta Selatan
P: (+6221) 5211474
8 pagi - 8 malam (Sen-Jum) | Sun & Sat ditutup
IG: graintraders https://www.instagram.com/graintraders/?hl=id

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Take it slow with your loved ones over a comforting meal at #GrainTradersJakarta.

A post shared by Grain Traders INDONESIA (@graintradersid) on

 

Agneya Terrace

Agneya adalah sebuah restoran kasual, elegan, dan hidup, meromantiskan vila mandiri yang abadi. Menarik inspirasi dari sejarah Indonesia yang kaya dan peninggalan multikultural, Agneya dengan penuh semangat mempersembahkan koleksi makanan yang dihiasi dengan penuh hormat yang dipamerkan secara terpusat dan dipersiapkan dengan terampil di atas arang dan pembakaran langsung kayu bakar yang mewujudkan semangat jiwa dari masakannya.

PIK Avenue Lobby Selatan, JL. Boulevard Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
P: (+6221) 22570488
9 pagi - 9 malam (Minggu)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Stepping into Agneya is like walking into a Historical site that has been refined. Wooden flooring reminiscent of traditional houses, coupled with Chandeliers of olden day palaces, finished with a touch of European influences from the wall lamps to the window panels, velvet red covers, there’s really so much going on here, it’s a beautiful sight to dine with. . . . . . #Agneyaterrace #Agneyawijaya #AgneyaJakarta #Indonesiancasualdining #Indonesianfood #kulinernusantara

A post shared by Agneya “Terrace” (@agneyaterrace) on


Bagikan Artikel
Artikel Terkait

MONOKURO Japanese Dining

MONOKURO bergabung F&B di kawasan Gading Serpong dengan mendirikan restoran Jepang kontemporer dalam...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Tempat Makan Salted Egg Yang Populer di Jakarta

Menu-menu salted egg masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Lume Restaurant and Lounge

Lume menyinari dunia kuliner dan dunia bar, membawa tradisi dan kesegaran pada selera Anda, mencipta...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…