Lifestyle Fashion
Jisoo Blackpink Hadir dalam Sampil Terbaru Majalah ‘Elle’

By ali adam malik

Published on: 2021/11/15 16:25

 

Jisoo BLACKPINK menghiasi sampul edisi mendatang majalah 'Elle'. Dalam foto tersebut, Jisoo mengambil berbagai gaya busana 'Burberry' mulai dari yang misterius dan glamor, hingga yang nyaman, dan banyak lagi.

 

Jisoo sendiri mengatakan jika foto-foto yang diambil adalah melambangkan seorang wanita yang tangguh dan kuat, bahkan dirinya yakin jika foto itu akan menginspirasi para penggemarnya agar bisa tampil lebih percaya diri lagi.

 

"Setelah waktu yang lama, ketika saya melihat ke belakang, saya menyadari bahwa saya sebenarnya adalah orang yang sangat kuat. Saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk mengandalkan orang lain bahkan jika saya harus menanggung kesulitan. Saya sudah selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan kemampuan terbaik saya tanpa bantuan. Karena saat-saat ketika saya dapat menanggungnya sendiri, saya adalah orang yang kuat saya sekarang. Bahkan sekarang, saya lebih suka tidak membawa kesulitan. Saya lebih suka bahwa ketika orang lain memikirkan saya, mereka menganggap saya sebagai seseorang yang selalu tersenyum." Ujar Jisoo ketika di wawancarai.

 

"Saya ingin menyarankan agar Anda mencoba menjadikan masa depan Anda sebagai panutan Anda. Saya berharap bahwa alih-alih mengejar citra sempurna orang lain, Anda akan mengejar impian Anda sendiri hari demi hari, tanpa ragu-ragu. Saya juga telah mencoba mengikuti jejak orang lain, dan telah tersandung melalui jalan yang kasar, tetapi hari-hari itu hanya menghasilkan kekosongan, bukan prestasi. Saya berharap semua orang dapat membentuk panutan mereka sendiri di dalam diri." Lanjut salah satu personil dari Blackpink tersebut.

 

Berikut ini adalah foto dari Jisoo Blackpink untuk majalah Elle.

 

Source: Allkpop

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

PAUL FRANK SS19 STREETWEAR

Tampil dalam pendekatan street style, Paul Frank menghadirkan ragam jenis produk terbarunya dalam ko...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Masalah Yang Sering Ditemui Ketika Anda Langsung Tidur Setel...

Masalah Yang Sering Ditemui Ketika Anda Langsung Tidur Setelah Makan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Chevrolet Indonesia Luncurkan Warna Baru di Tahun 2018

Chevrolet Indonesia menghadirkan pilihan warna terbarunya melalui Chevrolet Trax dengan warna Coppe...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…