Entertainment Film & TV
John Krasinski Berikan Kejutan Kepada Penggemarnya di Tengah Pandemi Saat ini

By ali adam malik

Published on: 2022/04/07 09:59

 

John Krasinski merilis episode kedua dari seri YouTube barunya, berjudul Some Good News, menampilkan penampilan tamu istimewa dari Lin-Manuel Miranda dan sisanya dari pemeran Broadway, Alexander Hamilton.

 

Krasinski berbagi video terbarunya dari siaran berita tersebut menyoroti kisah-kisah positif dari seluruh dunia di tengah pandemi COVID-19. Dalam satu segmen, Krasinski mengobrol dengan Aubrey, seorang superfan Hamilton yang berencana untuk menonton musikal Broadway untuk ulang tahunnya yang ke-9 tetapi terpaksa tinggal di rumah karena arahan pemerintah.

 

"Kita seharusnya melihat Hamilton di Jacksonville malam ini hadiah ulang tahun ke-9  untuk melihat Hamilton telah menjadi mimpinya sejak dia melihat pertunjukan Broadway pertamanya tahun lalu, tetapi kita di rumah menonton Mary Poppins Returns. Setidaknya kita aman & Sehat," ujar ibu Aubrey tweet pada 21 Maret.

 

Mendengar berita ini, Krasinski dan istrinya Emily Blunt berjanji untuk menerbangkan Aubrey dan ibunya ke New York untuk melihat pertunjukan setelah krisis berlalu. Duo ini kemudian mengejutkan penggemar muda dengan penampilan virtual dari lagu favoritnya, Alexander Hamilton, dari pembukaan acara panggung hit, yang dipimpin oleh Lin-Manuel Miranda melalui video langsung di Zoom.

 

Miranda bergabung dengan Leslie Odom Jr, kemudian Daveed Diggs, diikuti oleh Okieriete Onaodowan, Phillipa Soo dan Christopher Jackson bersama Jasmine Cephas Jones, Renée Elise Goldsberry, Jonathan Groff dan banyak lagi.

 

Di tempat lain dalam episode ini, Krasinski menyoroti perusahaan besar, perusahaan lokal dan komunitas yang lebih luas yang telah bersatu dalam upaya besar-besaran untuk menyediakan lebih banyak pasokan medis bagi semua pahlawan kesehatan yang saat ini bekerja di garis depan untuk memerangi wabah koronavirus.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Marvel Dikabarkan Mencari Pengganti Pemeran Hawkeye

Marvel Dikabarkan Mencari Pengganti Pemeran Hawkeye

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sony Batal Tampil di Acara PAX East Akibat Virus Corona

Sony Batal Tampil di Acara PAX East Akibat Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Disney's Frozen 2 Film Rekomendasi Bulan November 2019

Pada tanggal 20 November 2019 mendatang, Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven, dan kawan-kawan akan kemb...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…