Kembali nya salah satu raksasa Chaotic/Hardcore/Metal asal Bandung, ALICE.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/01/11 14:06

Six Thirty Recordings memulai awal tahun dengan menggelar konser dari lokal terlebih dahulu, band asal Bandung, ALICE akan di gelar di pada hari Jumat 11 Januari di Rossi Musik.

ALICE adalah band chaotic/math-core/metal asal Bandung yg sepak terjang nya sudah terdengar sejak tahun 2005, dalam kurun waktu Di tahun 2010 mereka melepas EP bertajuk Konsorsium Humaniora yg di rilis oleh Heaven Records, selain itu mereka juga sempat terlibat dengan Wicked Suffer menelurkan split kaset di tahun 2012.

Selain itu mereka juga beberapa kali mengeluarkan single-single lepasan satu yg bisa di highlight ketika mereka di rilis Lawless Records dalam bentuk piringan hitam 7 inci di tahun 2013 yg berisikan 3 lagu mereka.

Nama ALICE menjadi salah satu nama band Indonesia yg sangat di tunggu performance nya dikarenakan sepak terjang nya sudah jarang bisa di saksikan, mengingat sang vocalist yg sudah pindah berdomisili di negeri Belanda. Namun pada tahun 2017 lalu, mereka kembali perform di hadapan crowd Bandung dengan mengajak Kenny vocalist Haul untuk mengisi suara.

Di awal tahun ini Six Thirty Recordings dan Maternal Disaster mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan exclusive ‘comeback show’ mereka di dua kota (Jakarta, dan Bandung) setelah sekian lama mereka tidak perform. Spesial nya kali ini mereka akan manggung dengan formasi asli, Miko pada vocal, dan mereka akan merilis single baru berjudul Your Beloved Hex.

 

 

Performance mereka akan di dukung juga oleh Amerta, band postmetal baru asal Jakarta yg cukup mencuri perhatian skena di tahun lalu, serta rapper Jakarta yg album nya di daulat banyak webzine, kritikus musik, dan juga penikmat musik sebagai salah satu Best Local Releases 2018 dengan album nya monkshood., BAP.

Tiket untuk menyaksikan penampilan ALICE, Amerta, dan BAP. Di bandrol dengan harga 100.000 rupiah dan bisa di dapatkan di venue pada hari Jumat tanggal 11 Januari ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

SuperM Bagikan Teaser Dengan Judul Jopping

SuperM Bagikan Teaser Dengan Judul Jopping

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Vinyl Langka Single 'God Save the Queen' Milik Sex Pistols T...

Sebuah vinyl asli dari single "God Save the Queen" milik Sex Pistols berhasil terjual senilai Rp 235...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Marvel Bersiap Rilis Empat Film Per Tahun Usai Fase 4

Marvel Bersiap Rilis Empat Film Per Tahun Usai Fase 4

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…