Lifestyle Gadget
Keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A20s, Mulai dari Dolby Atmos Hingga FingerPrint

By ali adam malik

Published on: 2021/10/24 11:49


Beberapa waktu lalu Samsung baru saja mengeluarkan device terbarunya yang bernama Samsung  Galaxy A20s dan A30s. Banyak sekali keunggulan dari dua device tersebut mulai dari kamera, audio hingga kecepatan Game Booster.

 

Nah untuk kali ini kita akan membahas tentang salah satu Device yang dikeluarkan oleh Samsung, Device kali ini yang akan kita bahas adalah Samsung Galaxy A20s. Seperti yang kita ketahui jika Galaxy A20s dikhususkan untuk para Live Generation dalam mendukung aktualisasi diri melalui suguhan tanpa bats seperti Live Stream Videoa maupun musik berkulaitas melalui fitur yang pastinya sangat mendukung aktivitas teman-teman yang suka dengan live.

 

Nah berikut ini adalah spesifikasi yang di miliki oleh Samsung Galaxy A20s.

 

Memiliki Triple Camera dengan Live Focus

 

 

Galaxy A20s menghadirkan triple camera 13+8+5 MP dengan fitur live focus dan lensa Ultra Wide yang mampu membuat pengguna lebih kreatif dalam membuat kreasi Live dengan hasil yang lebih cerah dan tajam , sehingga dapat menghasilkan konten yang lebih epik. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur Live focus pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto akan terlihat mengesankan

 

Audio Dolby Atmos yang akan membuat pengalaman menonton yang lebih seru

 

 

Pengalaman visual yang baik tentunya akan semakin sempurna jika didukung dengan audio yang berkualitas. Galaxy A20s dapat menghasilkan suara kualitas Dolby Atmos yang baik dn seru. Serta, menghadirkan layr yang lebih luas dengan Infinity-V Displasy 6,5 inci untuk pengalam Live Stream Video yang lebih puas.

 

Baterai yang akan hadir lebih besar

 

 

Samsung Galaxy A20s memiliki All daay Battery yaitu 4.000 mAh yang dapat memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakannya seharian tanpa khawatir akan melewatkan momen Live Stream yang seru.

 

Memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan

Galaxy A20s hadir dengan 2 pilihan kapasitas penyimpanan yaitu RAM 3GB dengan kapasitas internal 32GB dan RAM 4GB memiliki internal 64GB, dengan kapasitas yang besar seperti itu kalian bisa memiliki kapasitas penyimpanan yang besar untuk menunjang segala kebutuhan pengguna Generation Live.

 

Memiliki keamanan berupa FingerPrint

 

 

Dengan fingerprint pastinya kalian akan mendapakan keamanan yang lebih baik karena hanya dengan fingerprint kalian akan lebih tenang dengan kemanana tersebut.

Jangan lupa cek youtube Hangout Indo untuk Review lengkap dari Samsung Galaxy A20s & A30s.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

UNIQLO Akan Rilis Koleksi Spesial Street Fighter dan Monster...

Koleksi unisex ini tersedia dalam 9 warna dan desain dan tersedia dengan harga ritel senilai IDR. 19...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

New Balance Berkolaborasi Dengan 6 Brand Sekaligus!

Berkolaborasi dengan satu dua brand ternyata menjadi hal yang biasa, New Balance bikin kolaborasi de...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Cara Menggunakan Es Batu Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Pa...

Baju keriput adalah hal yang menyebalkan terutama ketika Anda sedang terburu-buru.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…