Eat & Drink Food
Kolaborasi Cita Rasa Nusantara Goola dan Mangkok Ku Kini Hadir di Living World Alam Sutera

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/28 10:54

Walau terus digempur oleh tren kuliner yang silih berganti, masakan khas Indonesia yang lezat tetap mendapatkan tempat yang spesial di hati dan perut masyarakat Indonesia. Setelah sukses meluncurkan toko flagship dan kolaborasi pertama Goola x Mangkok Ku di Kota Kasablanka pada Oktober 2019 lalu, kolaborasi cita rasa nusantara Goola dan Mangkok Ku kini hadir untuk pertama kalinya di Tangerang, tepatnya di Living World Alam Sutera, lantai Ground Floor.

Kolaborasi yang mengenyangkan dan menyenangkan ini dimulai dengan anak-anak muda yang memiliki niat baik tak ingin membiarkan masyarakat urban Indonesia merupakan cita rasa khas hidangan dan minuman tradisional yang seharusnya dekat dengan mereka. Dengan Goola, Gibran Rakabuming bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman untuk mentransformasi minuman dengan cita rasa tradisional khas Indonesia dalam kemasan modern yang menarik. Sementara itu, untuk Mangkok Ku, Gibran bekerja sama dengan Kaesang Pangarep, Chef Arnold Poernomo, dan Randy Kartadinata untuk menghadirkan transformasi  uniknya rasa-rasa Indonesia yang berpadu dengan tren-tren kuliner global, disajikan secara sederhana dalam sebuah mangkok. Hari ini, para pendiri Goola dan Mangkok Ku turut serta hadir untuk meresmikan dan mengisi sesi talkshow serta demo aksi dalam menyajikan menu spesial andalan dan juga menu baru dari Goola yaitu PREMIUM SPECIALTY TEA  - Frootea Series, yang terdiri dari menu Teh buah segar yaitu Fresh Frootea, Charcoal Frootea, Passion Frootea, Orange Frootea.

“Tak ada yang bisa mengalahkan lezatnya makanan dan minuman yang menggunakan resep serta bahan baku asli tanah air kita sendiri. Semoga kolaborasi Goola dan Mangkok Ku ini mempermudah masyarakat Tangerang untuk mendapatkan hati dan perut yang senang setelah mencicipi kombinasi rasa nusantara yang paling saling melengkapi ini,” ucap Gibran Rakabuming, pendiri Goola dan Mangkok ku.

Diluncurkan untuk pertama kalinya di Tanjung Duren, Mangkok Ku terus menghadirkan cita rasa nusantara dalam bentuk makanan. Berpegang pada moto ‘Bersih, Merakyat, Nikmat, Nyata’, Mangkok Ku berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan makanan lokal berkualitas tinggi yang kemudian dipadukan dengan tren kuliner global untuk memastikan semua menu yang tersaji selalu dalam keadaan segar dan dengan cita rasa Indonesia yang semakin menonjol. Mangkok Ku memiliki varian harga mulai dari Rp19.000,- - Rp54.000,- dengan ragam menu favorit seperti Brisket with Sambal Korek Bawang, Ox Tongue Dabu, dan Endog with Curry Sauce.

Sementara itu, dengan visi memperkenalkan minuman khas Indonesia pada dunia, Goola mentransformasi resep-resep minuman tradisional favorit Indonesia untuk disesuaikan dengan estetika dan selera masyarakat urban. Pembukaan gerai Goola x Mangkok Ku Alam Sutera hari ini menjadi sebuah tonggak peristiwa yang unik dalam sejarah Goola, karena untuk pertama kalinya Goola meluncurkan dua gerai di hari yang sama. Keputusan strategis ini diambil melihat besarnya potensi kuliner khas Indonesia di Tangerang, dan juga sebagai bentuk komitmen Goola untuk menyerap tenaga kerja Indonesia setelah mendapatkan aliran dana investasi dari Alpha JWC Ventures pada tahun 2019 lalu.

“Kami berharap masyarakat Tangerang akan selalu memberikan tempat bagi kuliner Indonesia untuk berjaya di tanah dan perut kita sendiri, dan kami pun akan selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan kombinasi sempurna dari resep-resep nusantara dengan bahan baku lokal,”  tutup Randy Kartadinata, salah satu pendiri Mangkok Ku.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tropicola telah di Buka

Menikmati musim panas bersantai di tepi pantai dan tempat yang sangat nyaman. Tropicola, Beach Clu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nutriboost Luncurkan Dua Varian Rasa Baru, Cokelat dam Kopi

Memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, produk minuman susu energi Nutriboost kampanyekan “Sia...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Yoforia Fresh Yogurt Drink - Atasi Bau Mulut Saat Puasa

Salah satu upaya agar tubuh terus dan tetap fit serta tidak mudah dimasuki penyakit adalah dengan ca...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…