Konser READY TOUR 2019 oleh RUEL Sukses digelar ISMAYA LIVE

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/03/28 14:52

Penampilan perdana penyanyi Australia Ruel disambut gemuruh penggemarnya semalam di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta dalam konser bertajuk Ready Tour 2019 yang digelar Ismaya Live.

Sebanyak 13 lagu dibawakan oleh Ruel di konser yang dimulai jam 8 malam kemarin termasuk lagu Jack Garratt berjudul "Weathered" yang pernah Ia bawakan di segmen Like A Version radio triple J di mana Ruel menjadi penampil termuda di segmen tersebut.

"Lagu ini merupakan salah satu lagu yang mengawali perjalananku ini," ucap Ruel sebelum menyanyikan lagu tersebut. Layar di panggung pun menampilkan gambar-gambar televisi dengan beragam tayangan-tayangan kartun.

Selain membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Dazed & Confused", "Not Thinkin' Bout You", dan "Say", Ruel juga membawakan tiga lagu yang belum Ia rilis diantaranya "Real Thing", "Unsaid", dan "Pain Killer".

Ruel memberikan kejutan dengan membawakan dua cover lagu dari The Weekend dan John Legend yaitu "Call Out My Name" dan "Who Did That to You". 

Ruel menutup konser pertamanya di Indonesia dengan membawakan "Don't Tell Me" dan "Younger" yang sudah disertifikasi Gold di Australia. "Terima kasih! Aku berjanji akan kembali ke sini segera," kata Ruel.

Penampilan Ruel di Jakarta merupakan bagian dari tur Asia pertama Ruel yang mengunjungi 7 kota di Asia lainnya selain Jakarta diantaranya Manila, Tokyo, Seoul, Hong Kong, Singapura, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Di umurnya yang masih 16 tahun, Ruel telah mengambil perhatian dunia dengan suara khas milknya melalui single-single seperti "Younger", "Dazed & Confused", dan "Don’t Tell Me" dari EP perdananya berjudul "Ready’" yang dirilis Juni tahun lalu.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

John Frusciante Dikabarkan Kembali Bergabung Dengan Red Hot ...

John Frusciante Dikabarkan Kembali Bergabung Dengan Red Hot Chili Papper

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Jason Momoa Mendadak Tolak Syuting Film Aquaman 2

Aktor Jason Momoa telah direncanakan kembali membintangi film Aquaman 2. Namun, Jason Momoa belum la...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tiket Presale Konser Mike Shinoda Habis Terjual Dalam Sejam

Jangan khawatir itu hanya presale, penggemar masih bisa membeli tiket di ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…