Entertainment Video Games
Kreator Game Metal Gear Raih Penghargaan Pengikut Terbanyak Di Media Sosial

By ali adam malik

Published on: 2021/11/12 16:30

 

Hideo Kojima, direktur franchise Metal Gear dan Death Stranding, dihadapkan dengan tidak hanya satu, tetapi dua Guinness World Records pada hari Sabtu sebagai bagian dari tur promosi Death Stranding. Kojima kini telah secara resmi diakui sebagai "direktur game yang paling banyak diikuti di Twitter dan Instagram."

 

Selain dikenal karena karyanya yang mengarahkan franchise Metal Gear dan Death Stranding, Kojima juga merupakan pengguna media sosial yang produktif, yang berhasil mengumpulkan Twitter setelah sekitar 2,8 juta akun di akun bahasa Inggrisnya. Di Instagram-nya, Kojima memiliki sedikit lebih dari 888.000 pengikut.

 

Selain itu, di peringkat kedua ada dari CEO Oculus John Carmack di 867.000 pengikut, mantan presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aime di 459.000, dan pembuat Undertale Toby Fox di 674.000, atau Ed Boon dari NetherRealms di 567.000 hanya untuk beberapa nama.

 

Kojima sendiri namanya baru mulai dikenal ketika dirinya meluncurkan game yang berjudul metal Gear dan kini salah satu gamenya yang berjudul Death Stranding sudah mulai banyak digemari dan  siap mengalahkan penjualan dari Metal Gear.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

FIFA 19 Soundtrack dari Childish Gambino, Young Fathers hing...

Soundtrack telah dirilis oleh EA Sports untuk FIFA 19.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Disney's Aladdin Film Rekomendasi Bulan Mei 2019

Sebuah adaptasi dari animasi klasik Disney’s Aladdin, film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pe...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…