Eat & Drink Food
Kulo Group Luncurkan Bu Eva Spesial Sambal Untuk Para Pencinta Pedas

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/14 18:23

Bagi banyak orang, sambal merupakan pelengkap rasa yang harus ada setiap makan. Bahkan, banyak restoran yang menaikkan derajat sambal dari hanya sebagai pelengkap yang bisa diambil gratis, menjadi menu utama yang berbayar.

Bu Eva Spesial Sambail yang buka pada tanggal 20 Februari 2020 ini merupakan dedikasi dan terobosan terbaru dari KULO Group bagi para pecinta pedas.

“Top ten sambal ada bawang sambal koreng, sambal trasi, sambal matang trasi, sambal tomat mentah, sambal daun jeruk, sambal kacang, sambal matah, sambel teri dan lain-lain,” papar Michelle Sulistyo, Owner Bu Eva Spesial Sambal sekaligus Marketing Director dari Kulo Group, di Bendungan Hilir, Rabu (13/02/2020).

30 jenis sambal yang dapat kamu coba di restoran ini di antaranya sambal pecak, sambal terasi mangga, sambal pete, sambal teri, sambal terasi tomat mentah, dan sambal daun jeruk.

Ada juga sambal matah, sambal bawang mateng, sambal kacang, sambal terasi mentah, sambal terasi matang, sambal bawang mentah, dan sambal bawang mentah duo.

Lalu ada sambal korek, sambal korek ijo, sambal penyet, sambal tomat, sambal kalasan manis, sambal ulek lamongan, sambal bajak, sambal ijo, sambal ijo teri, sambalado merah, sambalado ijo, sambal tahu, sambal tempe. Tak lupa juga ada sambal sambal pecel, sambal kecap, sambal dabu-dabu dan sambal mercon. Stand pertama Bu Eva Spesial Berada di Jalan Bendungan Hilir Raya Blok G.I no.4, Jakarta Pusat. Bu Eva Spesial Sambal, merupakan persembahan KULO Group dengan misi untuk menghadirkan makanan dan minuman khas Indonesia dengan harga terjangkau, berada dalam naungan KULO Group, bisnis yang dijalankan Michelle ini merupakan bisnis pertama yang menyentuh ke kuliner Nusantara.

Tidak perlu bepergian ke luar Jakarta untuk menikmati setiap keunikan rasa dari sambal khas Indonesia. Harga varian sambal cukup terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 6.500. Sementara untuk makanan, harganya mulai dari Rp 5.000 - Rp 35.000 untuk beberapa menu favorit yaitu ayam goreng dan kulit goreng serta sayur asem, terong goreng, dan plecing kangkung.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nongkrong, Ngemil, Nobar di Jakarta!

Jangan bingung-bingung mau nongkrong sambil nobar di mana! Cek 7 tempat yang asyik buat nobar ini!

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Rayakan Hari Thanksgiving dengan gaya dan keanggunan di VONG...

VONG Kitchen di Alila SCBD Jakarta untuk menandai hari istimewa dengan suguhan yang sangat lezat.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bali Hai Luncurkan Kemasan Terbaru Draft Beer 2

Bali Hai Brewery Indonesia (BHBI) memperkenalkan Draft Beer 2 dengan kemasan botol kaca bervolume 22...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…