Eat & Drink Restaurants
Luigi Hot Pizza Canggu, Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/05 12:41

Saya pikir saya belum pernah mendengar tentang tempat yang hanya menjual dua hal di menu mereka: Salad atau Pizza. Ketika mereka memberi tahu saya bahwa Luigi's Hot Pizza akan lebih sederhana daripada Da Maria, saya tidak menyangka itu akan sesederhana ini. Jika Anda menyukai Pizza di Da Maria, maka Anda akan menyukai yang ada di Luigi's Hot Pizza. Hotspot terbaru Canggu ini menawarkan kesibukan bersama yang Anda tidak bisa lakukan selain cinta.

Da Maria dan Luigi's Hot Pizza berasal dari orang-orang bisnis brilian yang sama: Maurice Terzini dan Adrian Reed. Namun, setiap restoran menyerap gaya hidup daerah tetangga mereka. Da Maria semua mewah dan pesta, sempurna untuk Seminyak. Sementara itu, Luigi's Hot Pizza adalah udara terbuka, dingin dan terjangkau, yang menjadikannya tempat nongkrong Canggu yang ideal.


Setelah seharian berselancar, yang diinginkan semua orang adalah makanan lezat dan koktail yang bagus. Di sini, di Luigi, Anda bahkan tidak perlu berpikir keras untuk memutuskan makanan apa yang Anda inginkan. Hanya ada dua opsi: Salad atau Pizza. IDR 100.000 adalah hal termahal di menu. Semuanya sangat terjangkau. Mereka bahkan mempertahankan perawatan yang rendah dengan menyajikan makanan di kotak pizza dan cangkir kertas yang menampilkan grafik buatan tangan yang berbeda. Sangat mudah semilir!

Mengapa Luigi? Jika Anda mencoba pizza di Da Maria, Anda mungkin akrab dengan Pizzaiolo mereka, atau pembuat pizza yang berasal dari keluarga pembuat pizza. Nah, di Da Maria, mereka memiliki dua pizzaiolo dan memanggil mereka: Marios. Mereka mengirim satu Pizzaiolo ke restoran baru dan memutuskan untuk memanggil mereka Luigi, seperti dalam Mario Brothers. Yah, itu hanya teori kami. Tapi alasan sebenarnya mengapa Anda akan jatuh cinta dengan pizza mereka adalah bagaimana mereka dibuat oleh pizzaiolo asli; adonan pizza secara alami meningkat selama 24 jam dan mereka menggunakan oven pizza custom-made, langsung dari Naples, memastikan kualitas pizza gaya Neapolitan.



Ada 10 rasa pizza yang tersedia. Favorit kami adalah P7 - dengan Marinara, bawang putih, saus tomat, oregano, dan minyak extra virgin. Sangat sederhana dan sangat enak. Kami juga mencoba P2 - ayam panggang kayu dengan peperonata, fior di latte. Mereka mendapat keju, boneka pizza, vegetarian, apa saja. Semua datang dalam kotak pizza, jadi Anda bisa mengambil dan memakannya dengan tangan Anda. Tetapi jika Anda membutuhkan piring, mereka akan menyediakannya.

Untuk sesuatu yang ekstra, salad mereka super kreatif dan enak. Ada enam opsi. Kami menyukai S1 yang pada dasarnya adalah semangka (banyak dari mereka) dengan feta, mint, basil, cabai, dan manisan kenari. Mereka memiliki Caesar Salad. Tapi favorit kami adalah S3 - Roasted Pumpkin, fior di yang terakhir, kacang pinus dan roket. Cara yang bagus untuk mengisi sebelum pizza.


Terletak di jantung persimpangan Canggu, bar di Luigi's Hot Pizza akan menampilkan beberapa interpretasi rendah-fi klasik dan juga program minum bernomor Terzini yang disesuaikan dengan iklim tropis Bali. Bar akan menuangkan No.8 dengan DM Bitter Apperitivo, Vodka dan Grapefruit, No.147 dengan Vodka, Kelapa, Nanas, Passionfruit, Lime dan Falernum dan Gin Mediterania dan Tonik dengan Gin, Limoncello, sirup tonik rumah dan soda di antara .

Kami mencobanya, dan kami menyukainya. Datang dan cobalah Luigi. Mereka buka setiap hari dari jam 5 sore sampai larut.

 

LUIGI’S HOT PIZZA
Jalan Batu Mejan no.2 Canggu
Luigishotpizza.com

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jakarta Culinary Feastival 2019 Resmi Dibuka

Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2019 resmi dimulai kemarin 3 Oktober 2019 dan akan berlangsung hing...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Grand Mercure Kemayoran Hadirkan Menu Puasa 200 Varian Buffe...

Puaskan selera makan Anda dengan menikmati masakan Indonesia, Barat, dan Timur Tengah yang lezat den...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Makanan Terpopuler di Dunia Sepanjang Tahun 2019

Sepanjang tahun 2019 ini banyak tren makanan yang baru bermunculan. Beberapa tren makanan tersebut j...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…