Eat & Drink Restaurants
Lume Restaurant and Lounge

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/02/08 19:18

LUME Restaurant hadir dengan seni modern bertemu dengan seni klasik, sebuah restauran kasual Italia dan Prancis, yang didirikan oleh Eksekutif Chef Nicola Mondelli,  di mana dia mengkombinasikan dunia masak dalam seni tradisional Jepang dengan teknik memasak Jepang yang telah di buka pada bulan Oktober 2018 ini di Jalan Suryo No. 30 Senopati, Jakarta Selatan.

Mondelli telah berkolaborasi dengan arsitek Andika Japa Wibisanadari A & Partners untuk merancang Lume. Untuk membuat Mimpi Mondelli menjadi nyata. Japa memilih untuk membuat beberapa desain dengan sentuhan klasik, danide pertama adalah membuat keduanya baik desain eksterior dan interior tanpa saling mengalahkan satu sama lain.



Lume menyinari dunia kuliner dan dunia bar, membawa tradisi dan kesegaran pada selera Anda, menciptakan rasa kecanggihan klasik dalam gaya kontemporer, reinterpretasi mutakhir yang selalu dapat Anda hubungkan, sambil menemukan kegemaran baru dalam rasa. Begitulah bagaimana cara Mondelli ingin Anda menemukan Lume.

Nicola Mondelli, telah mengumpulkan banyak pengalaman di seluruh keterampilan dapurnya di Italia dan Jerman, sebelum penemuannya di Asia. 2014 lalu, Mondelli telah membangun nama terkenal di Indonesia, sebelumnya di Komunal 88 di Jakarta, dan periode sebelumnya di luar negeri, disebutkan beberapa, seperti Osteria Anfiteatro di Terni Itali, Mondelli memutuskan untuk menciptakan Lume setelah keterikatannya untuk lebih dari dua tahun di kota Jakarta, tidak terhitung beberapa tahun lalu, Mondelli telah bergabung di restoran dan resor di Bali dan Nusa Lembongan.

 

Semangatnya dalam menghadirkan cita rasa yang lezat pada carte du jour-nya, Mondelli akan memperkenalkan pilihan hidangan yang dimasak, diawetkan, dan mentah, dan juga dikenal karena pasta yang ia buat dengan tangannya sendiri. Mondelli telah menyusun berbagai menu untuk Lunch, Brunch, dan Dinner yang akan diubah secara berkala dan sesuai musim, memperkenalkan yang spesial dari Mondelli dan menu rahasia hanya jika Anda menemukannya sendiri dan Anda berhasrat lebih untuk merasakannya.

Lume tidak boleh luput dari perhatian untuk acara-acara khusus, atau hanya ketika Anda benar-benar menginginkan hidangan mewah yang enak. Dan dengan lounge yang sama-sama mewah di lantai atas (yang buka mulai jam 17:00 hingga tengah malam), dapatkan satu atau dua koktail (pilihan terbaik yaitu Cosette atau Wiggle & Wine) untuk bersenang-senang di malam hari.

LUME

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Grand Hyatt Jakarta Menghadirkan Menu Buka Puasa yang Menamp...

Semangat Ramadhan dengan hidangan Mesir yang memanjakan di C's Steak and Seafood Restaurant, prasman...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Fedwell Restaurant

Fedwell mencari makanan sehat dan mudah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Murah dan Enak!

HangOutIndo sudah cari tahu mana tempat bukber di Jakarta yang murah dan enak? Biasanya, saat Ramadh...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…