Lifestyle Travel
M Bloc Space Tutup Sementara, Cegah Wabah Virus Corona Meluas

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/03/17 17:15

m-bloc-space-foto-dari-@rika_dinarjanti-1

M Bloc Space Jakarta baru-baru ini mengumumkan penutupan lokasinya untuk sementara waktu.
Hal tersebut dilakuakan sebagai langkah pencegahan virus corona yang penyebarannya tengah meluas di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Melalui akun Instagram-nya, M Bloc Space mengabarkan bahwa penutupan tersebut bakal diberlakukan sepanjang bulan Maret 2020 untuk dua fasilitasnya yakni Live House dan Mini Amphitheater.

"Menyikapi krisis kesehatan global akibat penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan belakangan ini, maka dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa seluruh acara yang akan diadakan di Live House maupun Mini Ampitheater M Bloc Space sepanjang Maret 2020 secara resmi ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis M Bloc Space. 

"Mari bersama-sama menjaga kesehatan pribadi, keluarga, orang-orang terdekat serta komunitas kita semua. Kami sangat optimis kita dapat melalui semua ini sebaik dan sesegera mungkin, tak hanya untuk Indonesia melainkan pula seluruh dunia. Tetap semangat!"

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menyikapi krisis kesehatan global akibat penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan belakangan ini, maka dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa seluruh acara yang akan diadakan di Live House maupun Mini Ampitheater M Bloc Space sepanjang Maret 2020 secara resmi ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Termasuk diantara pembatalan ini adalah konser Manu Chao (19 Maret) dan pertunjukan Septian Dwi Cahyo 40 Tahun Berkarya (22 Maret). Khusus bagi para pembeli tiket Septian Dwi Cahyo akan segera dilakukan proses refund sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari partner kami, Loket.com. Silakan cek email kalian masing-masing mulai besok untuk keterangan detailnya. Mari bersama-sama menjaga kesehatan pribadi, keluarga, orang-orang terdekat serta komunitas kita semua. Kami sangat optimis kita dapat melalui semua ini sebaik dan sesegera mungkin, tak hanya untuk Indonesia melainkan pula seluruh dunia. Tetap semangat! #bersamamencegahcovid-19

A post shared by M Bloc Space (@mblocspace) on

Penutupan M Bloc Space itu pun berimbas dengan turut dibatalkannya berbagai event yang dijadwalkan pada Maret ini.

Antara lain konser musisi asal Prancis Manu Chao pada 19 Maret, dan pertunjukan artis pantomim legendaris Indonesia Septian Dwi Cahyo yang dijadwalkan pada 22 Maret mendatang.

Sejak dibuka pada akhir 2019 lalu, creative space yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan itu telah menjadi destinasi hang-out kekinian bagi kaum muda karena banyak menyuguhkan beragam acara seperti diskusi, panggung musik, dan spot foto.

Sejak awal pekan ini, pemerintah Indonesia menginstruksikan agar masyarakat menghidari tempat-tempat umum tutup sementara waktu demi mencegah penyebaran lebih jauh dari COVID-19.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Oppo Rilis Varian Warna Baru F9 Starry Purple

OPPO F9 Starry Purple hadir dalam varian RAM 4GB dan 6GB

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia, dan Piala yang B...

Kini It’s Coming Home menjadi guyonan. Inggris, meskipun masih memiliki kesempatan untuk menjadi j...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

8 Aplikasi ini Berubah Menjadi Objek 1980-an

Dunia tanpa Internet sudah menjadi konsep yang asing. Internet adalah bagian integral dari rutinitas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…