Eat & Drink Food
Mazeru Indonesia Hidangan Pepper Khas Kuliner Jepang Hadir di Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/03/12 17:11

Dedikasi KULO Group dalam menghidangkan ragam kuliner dari berbagai belahan dunia kembali terwujud dengan peluncuran Mazeru Indonesia. Hidangan signature pepper rice ala Jepang yang merupakan favorit masyarakat Indonesia menjadi inspirasi awal KULO Group dalam menghadirkan ranah bisnis terbaru mereka. Berasal dari kata Masak Seru dan didukung dengan pengalaman masak sendiri, Mazeru Indonesia merupakan permainan kata dari KULO Group agar lebih terdengar seperti brand yang berasal dari negeri sakura.

“Dengan adanya Mazeru Indonesia, kami berharap bisa mengakomodir keinginan masayarakat untuk makan signature pepper rice ala Jepang. Selama ini pepper rice identik dengan harga yang mahal, Mazeru hadir untuk menjamin harga yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas," jelas Michelle Sullistyo selaku Marketing Director dari Kulo Group.

Restoran ini menggunakan metode memasak yang unik yaitu dengan memakai Hotplate atau wajan panas yang disajikan di atas meja pelanggan yang dihidangkan dalam keadaan panas dan nikmat saat disantap.

Mazeru Indonesia  menghadirkan beberapa varian menu andalan mereka yaitu Bifu Raisu (beef japanese pepper rice), Salmon Raisu (salmon japanese pepper rice), dan Kabi Raisu (seafood japanese pepper rice) pilihan tersebut semuanya menggunakan nasi lengkap dengan potongan jagung.

Lalu untuk kamu yang ingin mencoba tanpa nasi bisa memesan varian daging steak yang tentunya tidak kalah lezatnya yaitu Giant Beef dan juga Paket Combo Teki yang berisi campuran dari berbagai jenis daging yang cocok dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman.

"Kisaran harganya pum mulai dari Rp36 ribu sampai Rp50 ribuan. Para pelanggan pun dapat makan kenyang dan mencicipi menu Signature Pepper Rice Mazeru Indonesia," jelasnya.

Terletak di Jalan Gandaria 1, Jakarta Selatan, Mazeru Indonesia siap dibuka pada 16 Maret 2020 mendatang. Jadi jika kamu penasaran untuk mencicipinya, bisa berkunjung ke outlet Mazeru Indonesia dan rasakan sensasi Masakan Jepang di Indonesia yang satu ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Plataran Venues & Dining, Hadirkan Rangkaian Menu Spesial Bu...

Plataran Venues & Dining kembali menyiapkan rangkaian menu spesial untuk dinikmati selama bulan puas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Grand Hyatt Jakarta Menghadirkan Menu Buka Puasa yang Menamp...

Semangat Ramadhan dengan hidangan Mesir yang memanjakan di C's Steak and Seafood Restaurant, prasman...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Wee Nam Kee Hadirkan Cita Rasa Otentik Hainanese Chicken Ric...

Wee Nam Kee adalah restoran Hainanese Chicken Rice terkenal yang berasal dari Singapura yang telah b...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…