Eat & Drink Food
Menuang Kopi

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/01/29 10:47

Bersantai dan menyeruput secangkir kopi menjadi aktivitas yang disukai banyak orang, mungkin kamu salah satunya. Ngopi begitu populer selama belasan tahun belakangan ini.

Tren ini bahkan banyak berkembang di kalangan pekerja, segala usia, dan anak muda yang pada dasarnya suka hangout dan menikmati waktu bersama teman-teman. Hadirnya beragam jenis kopi yang nikmat serta tempat ngopi berkonsep menarik tentu ikut serta menjadi penyebabnya.

Menuang Kopi, kedai kopi terbaru di daerah Jakarta Selatan ini menjawab kebutuhan para konsumen penikmat kopi. Tidak hanya menawarkan kopi hitam saja, mereka menawarkan juga berberapa menunya seperti Matcha, Coklat dan berbagai macam pilihan lainnya.

Dekat dengan stasiun MRT Blok A menjadi daya tarik untuk para penikmat kopi untuk mampir, tidak hanya kopi  dan camilan yang mereka tawarkan, interior yang sangat mungil dan nyaman pun sangat asik untuk berlama-lama di sini.

Menuang memiliki atmosfer sederhana dan nyaman, serupa dengan rasa yang ditawarkan minuman dan camilannya. Karena juga memiliki cinta terhadap musik, Menuang mengundang para pengunjungnya untuk memilih musiknya sendiri melalui seleksi plat yang tersedia.

Apakah kamu sudah menemukan tempat ngopi untuk minggu ini? Kamu bisa langsung datang ke Menuang Kopi dengan alamat di bawah ini!
J
ika kamu malas untuk keluar rumah atau hanya menikmati kopi sambil bekerja di kantor, Menuang Kopi tersedia untuk delivery di aplikasi GoFood dan GrabFood. 

Menuang Kopi
Panglima Polim St No.7a, RT.9/RW.1, Pulo, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12130 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nespresso Secara Resmi Telah Hadir di Indonesia

Nespresso, pelopor dan referensi kopi porsi premium di dunia, mengumumkan kehadirannya secara resmi ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Burger Plan Jakarta

Burger merupakan salah satu makanan praktis favorit banyak orang. Meski bukan makanan asli Indonesia...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Fedwell Restaurant

Fedwell mencari makanan sehat dan mudah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…