Entertainment Video Games
NBA 2K20 Memperingati Kobe Bryant Dengan Penghormatan di Dalam Game

By ali adam malik

Published on: 2022/01/28 14:03

 

Pada hari Minggu lalu tanggal 26 Januari, pemain bola basket, Kobe Bryant, dinyatakan tewas dalam kecelakaan helikopter. Dan membuat seleruh kalangan mulai dari sesama atlet hingga orang pendting di dunia berbelasungkawa terhadap Bryant.

 

Hingga yang terbaru dari salah satu game basket “NBA 2K20”, mereka akan disambut dengan peringatan untuk Kobe Bryant. Ini adalah foto hitam putih Bryant yang sederhana yang memperlihatkan nama dan tahun dari sang pemain.

 

Bryant adalah atlet sampul untuk NBA 2K10 dan telah menjadi pemain yang bisa dimainkan dalam game itu. Tidak diketahui berapa lama fitur tersebut akan mulai tersedia dalam game tersebut, yang pasti para penggemar sudah bisa menyambut gambar tersebut secara online.

 

 

Pada 26 Januari, Bryant, putrinya yang berusia 13 tahun Gianna Maria, tujuh orang lainnya termasuk pilot, tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, Los Angeles. Mereka saat itu sedang dalam perjalanan ke latihan basket anak muda di Thousand Oaks.

 

Bryant, mantan pemain bola basket profesional untuk Los Angeles Lakers, sudah pensiun pada 2016. Lakers sendiri bahkan pensiun nomor 8 dan 24 kaus milik Bryant.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

J.K Rowling Goda Penggemar Dengan Poster Terbaru Harry Potte...

J.K Rowling Goda Penggemar Dengan Poster Terbaru Harry Potter

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Live Review: The 9Th Music Gallery

9th Music Gallery yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan dipenuhi penikmat musik dari berbagai us...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Cyberpunk 2077 akan Menampilkan Keanu Reeves

Penasaran seperti apa karakter Johnny Silverhand yang diperankan oleh Keanu Reeves tersebut?

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…