New Music: Week 1 of February 2018

By Haetam Attamimy

Published on: 2021/02/01 16:06

Mulai dari Wooden Shjips hingga Stone Temple Pilots, musik mingguan kali ini hadir dengan genre yang lebih beragam.

Wooden Shjips - Staring at the Sun

Akan merilis album pada Mei tahun ini, kuartet psych-rock Wooden Shjips meluncurkan single terbarunya yang diberi judul “Staring at the Sun”. Album kelima mereka sendiri telah memiliki judul, yaitu V.

Nils Frahm - Momentum


Album terbaru Nils Frahm yang berjudul All Melody telah dirilis pada Jumat (01/26) lalu. “Momentum” sendiri adalah satu dari sekian track yang memiliki elemen elektronika yang cukup kuat dari album tersebut.

Django Django - Tic Tac Toe

Django Django tidak pantang mundur dan kembali berkarya melalui album terbaru mereka yang berjudul Marble Skies. “Tic Tac Toe” merupakan single pertama dari album yang telah dirilis pada minggu lalu tersebut.

Waldeck - Stay Put

Jagoan trip hop-downtempo-jazz asal Austria, Waldeck, berusaha kembali ke roots mereka dengan merilis EP terbaru yang bertajuk Stay Put.

Moby - Mere Anarchy

Setelah “Like a Motherless”, Moby kembali memberikan preview album terbarunya lewat single bertema post-apocalyptic berjudul “Mere Anarchy”. Album terbaru Moby diberi judul Everything Was Beautiful, And Nothing Hurt dan akan dirilis pada 2 Maret 2018.

ISLAND - Ride

Jika The Fray memiliki talenta, ISLAND adalah hasilnya. Band asal Inggris ini akan merilis “Ride”, single dari album debut mereka yang akan dirilis pada 6 April mendatang.

CHVRCHES - Get Out

Setelah tidak berkarya selama dua tahun, CHVRCHES yang banyak menerima kritik positif akan merilis album ketiganya. “Get Out” merupakan single pertama dari album yang belum memiliki detail jelas tersebut.

Hookworms - Each Time We Pass

Microshift adalah album terbaru Hookworms yang akan segera dirilis, dan band asal Leeds tersebut merilis single “Each Time We Pass” untuk mengenalkan album terbaru mereka. Microshift akan dirilis pada 2 Februari.

A Place to Bury Strangers - Never Coming Back

Setelah Transfixiation yang dirilis pada 2015, A Place to Bury Strangers kini telah siap merilis album terbaru mereka. “Never Coming Back” adalah single pertama dari album Pinned yang akan dirilis pada 13 April oleh band yang belum lama ini mengadakan konser di Jakarta tersebut.

Stone Temple Pilots - Roll Me Under

Masih dalam proses mengenalkan vokalis terbaru mereka Jeff Gutt, Stone Temple Pilots merilis single “Roll Me Under”. Single ini merupakan lagu kedua setelah “Meadow”, sebagai promosi untuk album terbaru mereka yang berjudul Stone Temple Pilots.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Eks vokalis The Verve, Akhirnya Mendapatkan Royalti dari Lag...

Lagu The Verve yang paling terkenal, "Bitter Sweet Symphony" menjadi salah satu lagu indie rock pali...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

HangOut Indo - Film Terbaik Tahun 2018

tadi 10 film terbaik tahun 2018 yang wajib banget kamu tonton.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

LINEUP FASE SATU WE THE FEST 2019

TEBAK 13 MUSISI INTERNASIONAL YANG AKAN DIUMUMKAN MELALUI FOTO #KODEWTF

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…