Eat & Drink Restaurants
Nikmati Kesegaran saat Anda Bersantai di Bistro Relish.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/07/17 16:59

 Relish Bistro indoor seating areaRelish Bistro indoor seating area

Berlokasi di Jakarta Pusat, Relish Bistro menyambut semua orang bersantap santai yang menyajikan makanan segar setiap hari. Terletak di lobi  Fraser Residence Menteng Jakarta, bistro ini sangat mudah  ditemukan. Bertujuan untuk menarik pelanggan yang beragam di daerah sekitarnya. Relish Bistro akan membawa rasa menyenangkan dan penuh semangat ke meja.

Jalan Sudirman dan M.H. Thamrin juga akan menjadikan Relish Bistro tujuan yang mudah bagi mereka yang menikmati hari Minggu yang menyenangkan selama Car Free Day.

Signature dish- Aceh Gule Kacang HijauSignature dish: Aceh Gule Kacang Hijau

Signature dish- Relish Pizza
Signature dish: Relish Pizza

Dengan hidangan yang menggunakan bahan-bahan segar dan dijamin akan mendesis saat mereka tiba di meja, Relish Bistro menawarkan pilihan unik untuk pemula kuliner di Jakarta. kolektif masakan Pan Asia serta favorit Indonesia dan Barat di menu disajikan di wajan panas, Relish Bistro akan memiliki sesuatu untuk semua orang. Aceh Gule Kacang Hijau perpaduan sempurna dari timur bertemu barat - hidangan kari dibuat dengan kacang hijau dan daging domba premium - serta Ayam Gecok, spesialisasi kuliner dari Semarang, di mana hidangan biasanya menggunakan dua puluh lima jenis bumbu dan rempah-rempah.

Sementara itu, pengisi perut seperti Relish Burger, yang menampilkan beberapa lapis juicy beef atau roti ayam disertai dengan daging beef bacon, dan Relish Pizza yang pasti akan memuaskan.

For health-conscious eaters, semangkuk selada air, bit dan apel kental memenuhi saus vinaigrette apel dalam bentuk Detox Salad, dan Relish Detox, minuman bayam horenso dan apel dengan porsi besar jus lemon, adalah penguat energi yang luar biasa - terutama pada hari-hari ketika kota ini ramai dengan hiruk-pikuknya yang tidak henti-hentinya.

Relish Bistro indoor seating outdoor
Relish Bistro outdoor seating area

Dalam menciptakan Relish Bistro, restoran Fraser Residence Menteng Jakarta telah didesain ulang dengan gaya kontemporer geometrik industri. Tempat duduk indoor dan outdoor tersedia, hingga kapasitas maksimum 100 tamu yang duduk. Bar terbuka sangat cocok bagi mereka yang mencari berangin di luar Jakarta dan memberikan kemampuan untuk merasakan bersantap di udara terbuka.

 

Foto. Dok Relish Bistro
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

BOTANICA Restaurant & Bar, Oasis Jungle Tropis di Seminyak, ...

BOTANICA adalah tempat yang sempurna untuk menjauh dari jalan-jalan yang sibuk untuk makan siang sam...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Jelajahi Masakan Peru oleh Chef Jaime Arbulu di InterContine...

Jelajahi kekayaan keahlian memasak Peru yang dibawakan oleh Chef Peru, Jaime Arbulu, dari 12 - 26 Ju...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tempat Nongkrong Terbaru di Bulan November 2019

Cek tempat nongkrong di November 2019, untuk rasa yang berbeda. Dari pilihan sehat sederhana dan tid...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…