OSIM’s Beauty & Travel Set

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/07/08 16:06

OSIM’s Beauty & Travel Set

Tidak hanya produk kesehatan dan alat pijat, kini OSIM turut menghadirkan produk beauty & travel set yang siap digunakan kapan saja dan di mana saja.

 

Dikenal sebagai brand pelopor dalam hal produk-produk gaya hidup sehar, dan alat-alat pijat berteknologi tinggi yang siap merelaksasi waktu-waktu senggangmu, kini OSIM turut memperkenalkan ragam produk beauty & travel set yang nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja.

Aktivitas sehari-hari kita yang padat dengan mudah membuat bagian-bagian tubuh kita terkadang terasa nyeri dan tidak nyaman. OSIM sendiri menjadi salah satu solusi untuk menanggulangi permasalahan berbeda dan kebutuhan dari setiap anggota tubuh. Bila area tubuh mendapat kenyamanan dari ragam pilihan alat pijat tubuh OSIM, kini hadir beauty & travel collection dengan produk seperti uScalp handheld massager untuk kesehatan kulit kepala, uMask eye massager untuk mata yang lebih cerah dan segar, uSnooz Massage Wrap yang dapat digunakan  untuk berpergian, uPamper Mini handheld massager untuk sensasi pijat di mana saja, serta uGem dan uGem 2 beauty massager untuk merawat kecantikan para wanita masa kini dengan cara yang lebvih praktis.

 

“Rangkaian produk Beauty & Travel Collection ini memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan pijatan pada area tubuh yang lebih spesifik seperti kepala, mata dan otot badan. OSIM mengerti bahwa di era modern ini, pelanggan membutuhkan produk pijat yang dapat dibawa ke mana saja,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Tersedia eksklusif di official store OSIM Indonesia pada aplikasi/situs Tokopedia, kamu bisa memilih ragam koleksi terbaru ini dengan harga yang dimulai dari Rp399.000,-.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

adidas Originals Rilis Koleksi Terbaru dari Rangkaian 3MC

adidas Originals hadirkan dua versi siluet terbaru dari lini 3MC yang populer; siluet skate low-top ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Vans x Frida Kahlo

Menjadi bentuk selebrasi dari warisan seniman perempuan ikonik asal Meksiko, Vans Vault hadir dengan...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Nintendo Switch Akan Rilis Konsol Baru Dengan Tema ‘Animal...

Nintendo Switch Akan Rilis Konsol Baru Dengan Tema ‘Animal Crossing: New Horizons’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…