Ozzy Osbourne Baru Saja Membatalkan Semua Konsernya Akibat Masalah Kesehatan

By ali adam malik

Published on: 2022/02/19 10:14

 

Ozzy Osbourne telah membatalkan tur "No More Tours 2" di Amerika Utara, hal tersebut baru saja diumukan oleh perwakilannya pada hari ini.

 

"untuk memungkinkannya untuk terus pulih dari berbagai masalah kesehatan yang dia hadapi selama setahun terakhir." Ujar salah satu perwakilannya.

 

Keputusan ini dibuat untuk mengakomodasi penggemar yang telah memegang tiket untuk acara yang dijadwalkan ulang dan telah diminta untuk mengubah rencana.

 

Musisi yang kini sudah berumur 71 tahun tersebut, juga sudah menunda konsernya pada bulan April tahun lalu karena menderita Penyakit Parkinson, pneumonia dan cedera karena jatuh di rumahnya.

 

"Saya sangat bersyukur bahwa semua orang telah bersabar karena saya memiliki tahun sial. Sayangnya, saya tidak akan bisa sampai ke Swiss untuk perawatan sampai April dan perawatan itu membutuhkan enam-delapan minggu.” katanya dalam sebuah pernyataan.

 

"Saya tidak ingin memulai tur dan kemudian membatalkan pertunjukan pada menit terakhir, karena itu tidak adil bagi para penggemar. Saya lebih suka mereka mendapatkan pengembalian uang sekarang dan ketika saya melakukan tur Amerika Utara di jalan, semua orang yang membeli tiket untuk pertunjukan ini akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk membeli tiket pada waktu itu." lanjutnya.

 

Pengembalian uang tersedia di tempat pembelian awal. Semua pengembalian uang, termasuk biaya, akan dikembalikan langsung ke kartu kredit yang digunakan. Selain itu, pemegang tiket yang membeli tiket “No More Tours 2” akan memiliki akses pertama ke tiket ketika tur berikutnya diumumkan.

 

Baru minggu lalu, dia mengadakan sesi mendengarkan album di studio SiriusXM di Los Angeles. Fans disuguhi preview track-by-track dari album studio pertama Osbourne dalam 10 tahun, yang ia selesaikan dengan Duff McKagan (Guns N 'Roses), Chad Smith (Red Hot Chili Peppers) dan Andrew Watt (produser rekaman dan gitaris yang sering bekerja dengan Post Malone). Pemukul berat lainnya juga tampil, termasuk Tom Morello, Slash dan Elton John.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Serial TV Street Fighter Akan Segera Dibuat

Bisakah serial TV ini mengalahkan stigma buruknya adaptasi video game ke live action?

By: Kevin

Baca selengkapnya

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Bioskop XXI Taman Ismail Marzuki Resmi Ditutup!

Mulai hari Senin(19/08) Bioskop XXI Taman Ismail Marzuki akan ditutup permanen.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…