Entertainment Video Games
Penciptakan LEGO Minifigure Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

By ali adam malik

Published on: 2022/02/25 15:19

 

Dalam berbicara dengan kantor berita, perancang LEGO veteran Niels Milan Pedersen mengkonfirmasi bahwa Jens Nygaard Knudsen meninggal pada 19 Februari lalu setelah menghabiskan satu minggu di rumah perawatan karena komplikasi dengan amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

 

"Dengan sangat sedih dan sedih saya harus mengumumkan bahwa seorang pria yang luar biasa, kolega terbaik bertahun-tahun, seorang teman yang tak terlupakan, suami yang paling penuh kasih, ayah, ayah mertua dan kakek. Jens Nygaard Knudsen telah meninggal pada tanggal 19 Februari 2020, "kata Pedersen dalam sebuah pernyataan, per Brick Fanatics.

 

"Hanya sedikit yang pernah memiliki imajinasi dan kekuatan kreatif sebanyak dia dan tidak ada orang yang tahu, atau hanya bertemu Jens akan dapat melupakan kepribadiannya yang luar biasa, indah dan positif. Penggemar LEGO di seluruh dunia harus tahu bahwa mungkin yang paling pencipta LEGO Universe yang penting tidak ada lagi. Hormatilah ingatannya. Kesamaannya tidak lagi ada." Ujar Pedersen.

 

 

Knudsen sendiri adalah perancang busana untuk Grup LEGO dari tahun 1968 hingga 2000. Dia dilaporkan disewa oleh pembuat batu bata mainan Denmark setelah menanggapi iklan pekerjaan untuk pembangun model yang muncul di surat kabar lokal. Selama tahun-tahun pelayanannya, ia ditugaskan membangun ratusan mobil kota kecil dan set dasar LEGO, bersama dengan set yang lebih besar yang menggabungkan beberapa ide inovatifnya, termasuk Fire Station dan Police Station.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

‘Set Me Free’ Lagu Yang Tidak Pernah di Rilis Oleh Aveng...

‘Set Me Free’ Lagu Yang Tidak Pernah di Rilis Oleh Avenged Sevenfold Akhirnya Hadir Di Youtube

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ezra Miller Menjadi Cameo Di Serial TV DC ‘ArrowVerse’

Ezra Miller Menjadi Cameo Di Serial TV DC ‘ArrowVerse’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Pameran WARISAN Kembali Digelar Pada 22-25 Agustus 2019 di J...

Pameran yang rencananya akan diresmikan oleh Ketua Dekranas, Ibu Mufidah Jusuf Kalla ini diharapkan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…