Entertainment Video Games
PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/29 15:25

 

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumkan game tersebut. Tidak seperti seri-seri sebelumnya yang juga dirilis di konsol lawas, Pro Evolution Soccer 2019 dipastikan hanya akan dirilis untuk konsol current-gen seperti PlayStation 4, Xbox One, dan tentunya PC.

Club FC Barcelona serta Philip Coutinho dipastikan akan menjadi ikon Pro Evolution Soccer 2019 ini. Tidak hanya itu, Konami menjanjikan akan ada lebih banyak lagi lisensi liga, turnamen, hingga stadium untuk memberikan pengalaman bermain terbaik. Mengenai hal tersebut, Konami akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Dari segi gameplay, para pemain akan disuguhkan oleh segudang skill traits, yang memungkinkan pemain bisa membuat momentum indah ketika bertanding. Yang paling penting, Konami juga telah merombak bagaimana mekanisme tendangan dengan mengimprovisasi fisik bola, pemain, serta posisi.

Konami sedang membuat perubahan besar tentang David Beckham tahun ini, dengan legenda Manchester United menandatangani kesepakatan eksklusif jangka panjang dengan PES pada bulan Agustus 2017. Saat ini Golden Ball tersedia dalam bentuk pinjaman dan permanen di MyClub bagi siapa saja yang membeli game tersebut.
Penggemar PS4 juga bisa mendapatkan versi SteelBook PES 2019 dengan Becks di sampulnya.
 

Untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, UEFA Champions League tidak ada di PES. Konami jelas bekerja keras untuk mengurangi rasa sakit para penggemar, memperoleh lisensi baru untuk mengkompensasi hilangnya turnamen.
Liga tingkat atas dari negara-negara seperti Rusia, Argentina, Portugal, Turki dan Skotlandia semuanya ditampilkan. Sementara klub mitra baru (dan stadion) termasuk Schalke 04, Celtic dan Rangers juga ditampilkan.

Untuk urusan grafis, konami memastikan bahwa Pro Evolution Soccer 2019 akan mendukung 4K HDR untuk semua platform, termasuk PC. Kualitas lighting dan shadows telah ditingkatkan demi memperlihatkan cro penonton yang lebih mendetail, serta kualitas tekstur rumput yang dipastikan akan jauh lebih baik.

Sebelum memainkannya, adapun persyaratan sistem dalam PC untuk memainkan PES 2019, yakni menggunakan CPU Intel Core i5-3470 atau AMD FX 4350, RAM 4GB, GPU Nvidia GTX 670 atau AMD Radeon HD 787 2GB, serta resolusi layar 1280x720. Spesifikasi umum termasuk sistem operasi Windows 7 SP1 atau Android 8.1 dan ruang penyimpanan kosong sekira 30GB.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PES 2019 tidak akan memiliki rilis ritel pada PC dan hanya akan tersedia melalui Steam. Jika Anda menginginkan salinan disk fisik pada PS4 dan Xbox One. Anda dapat melakukan pre-order Standard Edition sekira USD60. Sementara itu, David Beckham Edition di ritel online dibanderol dengan harga USD70. Terakhir, untuk Legend Edition dihargai USD80

 
Pro Evolution Soccer 2019 sendiri telah dirilis pada 28 Agustus 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.  Lo termasuk anak PES 2019 atau FIFA 19?

All Image: Google Image

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Film The Flash Sudah Mendapatkan Jadwal Tayangnya

Film The Flash Sudah Mendapatkan Jadwal Tayangnya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Review: The Night Comes for Us

The Night Comes for Us adalah film laga nirvana yang dirancang untuk menghadirkan hampir dua jam keb...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bob Iger Resmi Mengundurkan Diri Dari Jabatan CEO Disney

Bob Iger Resmi Mengundurkan Diri Dari Jabatan CEO Disney

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…