Eat & Drink
Rayakan OKTOBERFEST 2019 di Arya Duta Jakarta

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/23 18:36

Perayaan Oktoberfest 2019 di Aryaduta Jakarta kali ini akan diselenggarakan lebih meriah dan lebih besar. Selama 30 tahun ini Aryaduta Jakarta telah menghadirkan festival budaya Jerman yang paling dinanti di Jakarta dan tahun ini menandai tahun ke-31 yang diadakan pada 19 dan 20 September 2019. “Sebagai penyelenggara Oktoberfest terlama di Jakarta, kami benar-benar ingin menjadikannya acara yang terbesar dan paling meriah setiap tahunnya! “ujar Dirk Fischbach, General Manager Aryaduta Jakarta.

Festival rakyat terbesar dengan akar tradisi Bavaria ini juga dirayakan di berbagai kota di seluruh belahan dunia termasuk Jakarta. Oktoberfest merupakan bagian penting dari budaya Bavaria, yang telah diadakan sejak tahun 1810 ketika Putra Mahkota Ludwig menikahi putri Jerman, Therese of Saxony-Hildburghausen. Aryaduta Jakarta telah menjadi tuan rumah perayaan ini sejak tahun 1988 dan menjadikannya sebagai salah satu tradisi tahunan yang paling dinanti-nantikan.

Perayaan tahun ini berlangsung pada tanggal 19 dan 20 September di The Ballroom Aryaduta Jakarta dan di area taman outdoor yang akan didekorasi dengan gaya tradisional Bavaria dengan meja kayu panjang dan panggung yang juga turut menampilkan Garmisch Partenkirchen Musikanten, band beranggotakan 10 orang yang didatangkan langsung dari Jerman. Pelayan dan pramusaji juga mengenakan kostum tradisional lederhosen, gaun dirndl dan Master Chef Simon Fraundorfer juga akan menyiapkan sajian Prasmanan otentik Bavaria yang terdiri dari berbagai macam sosis atau 'wurst' tradisional serta goulash, weisswurst, bretzn, hidangan penutup khas Bavaria, dan masih banyak lagi.

Berikut sponsor yang mendukung berjalannya acara Oktoberfest di tahun ini; Lufthansa, Deutsche Bank, Mama's-Meat Delicatessen, Heineken, Bauer, 8 Beans, dan Equil. Di Festival Jerman ini, ada banyak kompetisi yang menyenangkan untuk untuk anda ikuti diantaranya; menunggang banteng, jug holding, menggergaji kayu dan masih banyak lagi. Tamu juga berkesempatan memenangkan beberapa hadiah undian termasuk door-prize menginap 3 (tiga) hari 2 (dua) malam di Aryaduta Bali. Kami berharap anda mendpatkan hari yang tak terlupakan dari sajian, acara, pelayanan, dan semarak tradisi dari Oktoberfest kami yang ke-31. Sampai jumpa di tahun mendatang!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

SKYE 56 Menghadirkan Menu Spesial Natal

Tahun ini SKYE merangkul musim liburan dengan menu Natal spesial - Pesta Natal Ajaib!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Panen Jamur White Truffle di Aryaduta Jakarta

Diakui dengan karakteristik aroma tanah dan kemurniannya, jamur white truffle merupakan salah satu d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pardon My French is Not a Place to Be Sorry

Pardon My French adalah sebuah restoran sensasional terbaru di Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…