Eat & Drink Food
Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Murah dan Enak!

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/23 11:26

Saat di bulan puasa Ramadhan, kegiatan wajib yang nggak boleh ketinggalan adalah bukber (buka bersama). HangOutIndo sudah cari tahu mana tempat bukber di Jakarta yang murah dan enak? Biasanya, saat Ramadhan banyak undangan buka bersama alumni yang akan kamu terima.

Jadi, penting banget buat tahu tempat bukber untuk keluarga atau asyik saat bersama teman-temanmu. Biar kamu bisa merekomendasikannya ke mereka, berikut 5 tempat bukber di Jakarta yang murah dan enak.


1. Wujudkan Tema Bukber Kekinian Bareng Temanmu di OTW Food Street
Tempat bukber di Jakarta Utara ini cocok banget buat kamu dan teman-temanmu yang punya selera makan berbeda. Di sini, kamu bisa menemukan takjil kekinian seperti camilan kue cubit, martabak, sampai ramen dan rice bowl untuk makanan beratnya.
Tempat asyik untuk buka puasa ini juga memiliki harga yang terjangkau loh. Kamu cuma perlu menyiapkan budget Rp100 ribu untuk dua orang. Tempat bukber ini terletak di Meruya dan Kelapa Gading Timur.


2. Mau Buka Puasa Murah tapi Bisa Makan Sepuasnya? Coba Deh ke Onokabe
Onokabe adalah restoran all you can eat khusus suki dan grill. Tempat bukber di Pluit Junction, Jakarta Utara ini memiliki harga yang murah dan menu cukup bervariasi. Mulai dari berbagai jenis bakso sampai beef, prawn, dan ikan. Ada pula variasi makanan matang yang siap disantap.
Cukup siapkan budget Rp150 ribuan, kamu bisa menyantap makanan sepuasnya selama 120 menit. Kamu juga nggak bakalan bosan saat mengantre, karena disediakan games dan camilan di bangku waiting list.


3. Warung MJS, Tempat Bukber untuk Keluarga dengan Nuansa Jawa
Kalau kamu cari tempat bukber untuk keluarga di Setiabudi, Jakarta Selatan, restoran ini pilihannya. Kamu akan disambut nuansa Jawa yang kental di sini. Mulai dari makanan, desain interior, hingga musik. Cocok deh buat yang cari menu takjil buka puasa sederhana ala rumah.


4. Buka Puasa dengan Menikmati 40 Jenis Varian Shabu di Shabu Hachi
Satu lagi nih restoran all you can eat di Jakarta yang bisa dijadikan tempat bukber kekinian dengan harga murah. Cukup Rp130 ribuan, kamu meracik sendiri menu bulan puasa saat berbuka nanti. Jangan lupa untuk foto buka puasa juga ya bareng teman-temanmu.


5. The People’s Cafe, Abis Bukber Bareng Teman Langsung Nongkrong Deh
The People’s Cafe menyediakan makanan untuk buka puasa yang sehat khas Indonesia dan Italia. Menu favorit di sini seperti Nasi Goreng Gila, Spaghetti Creamy Tuna, dan Pizza Funghi Tartufata.
Setelah bukber, kamu bisa nongkrong lho di sini. Tempat bukber di Jakarta ini buka pukul 10.00–22.00. Kamu bisa reservasi terlebih dahulu kalau nggak mau ngantre terlalu lama.

 

Sekarang kamu nggak perlu pusing lagi memilih tempat makan untuk bukber murah di Jakarta. Kamu sudah memilih untuk kemana terlebih dahulu?

 

Photo Produk: Google Images

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Pochajjang Korean BBQ dengan sajian All You Can Eat

Pochajjang menawarkan pengalaman kuliner Korean barbeque yang tidak kalah dengan kedai barbeque di n...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Area Kuliner Lima-Lima Hadir di Mal Taman Anggrek dengan Cit...

Menggabungkan pengalaman kuliner yang baru dengan makanan-makanan kaki lima, Mal Taman Anggrek memba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bar Hopping: Bar Gina

GINA berlokasi di Jl. Suryo No.42, Jakarta Selatan. Dibalut oleh suasana yang berkelas, GINA menonjo...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…