Review Single: The Adams 'Masa-Masa' Pemanasan Menjelang Album Baru Agterplaas

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/02/21 14:16

“Masa-Masa” adalah lagu yang bercerita tentang masa muda yang dilalui bersama sahabat-sahabat terdekat dengan segala suka dan dukanya, dan bagaimana masa lalu itu kelak akan menjadi kenangan bersama di masa depan.
Seperti biasanya setiap lagu-lagu dari The Adams sangat memiliki lagu yang benar-benar tentang nostalgia, setelah sebelumnya banyak dicap band nostalgia oleh penggemar yang tumbuh bersama lagu-lagu lama mereka dari dekade lalu seperti “Konservatif dan “Hanya Kau”.

Menjelang beredarnya Agterplaas, album ketiga The Adams yang sudah lama dinantikan, tepat pada hari ini grup rock asal Jakarta tersebut akan melepas “Masa-Masa”, single baru sekaligus pemanasan untuk albumnya. Direkam di Studio Teras Belakang dan Kamar Aryo, serta diedarkan sendiri melalui Belakang Teras Records.
The Adams memang selalu berhasil memberi sentuhan The Rentals dan Weezer, harmonisasi vokal dan melodi gitar yang memikat, namun juga menawarkan rasa pop ’80-an yang belum pernah ada di album-album The Adams yang lalu.

 

“Masa-Masa” telah beredar di radio dan format digital mulai 21 Februari, lalu pada 6 Maret 2019, “Masa-Masa” juga dapat ditemukan di Agterplaas, album baru The Adams yang berisi 11 lagu, termasuk “Pelantur” yang sudah dilepas sebagai single pada Record Store Day Indonesia 2018. Agterplaas sudah dapat dipesan dalam format box set eksklusif dengan jumlah 500 kopi saja melalui www.belialbumfisik.com. Setiap pembelian box set ini juga berlaku sebagai undangan ke acara peluncuran eksklusif untuk album Agterplaas yang akan berlangsung di Jakarta pada awal Maret.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tidak Ada Kisah Asmara Elsa Di Film Frozen 2

Tidak Ada Kisah Asmara Elsa Di Film Frozen 2

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sebuah Bom Ditemukan Pada Lokasi Syuting Film The Internals

Sebuah Bom Ditemukan Pada Lokasi Syuting Film The Internals

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Matt Helders Drummer Arctic Monkeys Merencanakan Solo Album

Arctic Monkeys 'drummer Matt Helders saat ini sedang mengerjakan album solo - tetapi mengatakan dia ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…