Eat & Drink Restaurants
Robot & Co. Tempat Nongkrong Untuk Bersantai dan Bersantap

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/28 15:21

Bersiaplah untuk menjadi bagian dari 'pembicaraan baru di kota' untuk bersantap dan bersantai. Biarkan kami memperkenalkan ke tempat terbaru dan paling keren untuk melepas keramaian harian kamu di Robot & Co. yang terletak di lobi barat Pacific Place Jakarta.

Robot & Co. benar-benar sesuai dengan namanya. Nama ini dipilih karena unik dan terdengar universal. Dengan mural robot dan animasi hewan robot, brandingnya terasa begitu kuat dan pas, dihiasi oleh lampu bola besar yang tergantung di atas bar dan langit-langit aneh dari kayu rotan membuat interior lebih artistik dan modern.

Dengan kapasitas total 230 tamu, area outdoor juga memberikan suasana yang asyik, dengan pendingin udara built-in dan kaca tembus pandang.

Sebelum kamu memulai makan dan minum, kamu mungkin ingin mengintip ke dalam menu terlebih dahulu karena apa yang ditawarkan Robot & Co., yaitu lebih dari 50 pilihan makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup yang lezat. Untuk pemula, Tuna Tartare dengan saus jeruk wijen, alpukat, dan kuning telur, bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk menyegarkan lidah kamu.

Sedangkan untuk hidangan utama, Grill Baby Chicken yang diperkaya oleh Mash Potato, dan salad frisee petit akan menjadi bintang paling terang di atas meja.

Untuk hidangan penutup, serahkan diri pada pilihan kue gourmet dengan bahan dasar kopi, keunikan Ice Cream dan gulali saat kamu membuat alasan untuk membiarkan diri tenggelam dalam kekayaan rasa dari Coffee Dase Puding.

Tentu saja, tempat ini juga terkenal dengan koktail mereka yang unik, sedikit unik namun berkelas. Dengan Robot Spritze, ketika malam berayun pergi dengan getaran jiwa yang mengerikan. Jika itu tidak cukup bagi kamu, Robot & Co. juga menawarkan gudang anggur dengan koleksi anggur terbaik dengan harga bervariasi.

Untuk penikmat kopi tidak perlu khawatir untuk kamu mampir ke tempat nongkrong yang satu ini, Robot & Co. juga menyediakan kopi yang bekerja sama dengan Coffee 1 1/15 untu para pencinta kopi.

Robot & Co.
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Whisky Live Jakarta 2018, hadir dengan perpaduan minuman, ma...

Acara wiski terbesar hadir dengan perpaduan minuman, makanan, dan seni terbaik

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10 Ayam Geprek Lezat di Jakarta

Ini dia pilihan ayam geprek yang lezat di Jakarta!

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya

Seoul Yummy, Buka Gerai Ketiga Ajak Pelanggan untuk Dengan B...

Buka Gerai Ketiga, Seoul Yummy Ajak Pelanggan untuk #RediscoverSeoulFlavor Dengan BBQ Hotplate K-Pop...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…