Entertainment Film & TV
Sebuah Bom Ditemukan Pada Lokasi Syuting Film The Internals

By ali adam malik

Published on: 2021/11/07 14:06

 

 

Salah satu film Marvel, The Internals mendapatkan kabar buruk. Pasalnya, pada lokasi syuting film tersebut ditemukan sebuah bom oleh para kru film. Hingga kini proses film yang di bintangi oleh Angelina Jolie tersebut masih belum berlangsung.

 

 

 

The Sun melaporkan bahwa para ahli dibawa untuk menangani situasi sementara para pemain dan kru dipindahkan dengan jarak yang aman. Film ini mengambil gambar di Canary Island of Fuerteventura ketika bom ditemukan, dan tidak ada yang terluka selama evakuasi. Bom itu kemungkinan merupakan peledak tua yang berasal dari Perang Dunia II. Selama waktu itu, Nazi memiliki basis di pulau yang sama. Di seluruh Eropa, bom yang tidak meledak cukup sering menyebabkan evakuasi, seringkali selama proses  konstruksi dan menggarap lahan pertanian.

 

 

 

Eternals adalah salah satu properti yang lebih tidak begitu favorit di Marvel Universe. Pertama kali muncul dalam seri komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976. Namun, dunia mereka telah tersentuh dalam franchise The Guardians of the Galaxy, yang seharusnya menghubungkan semuanya dengan baik di MCU. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

 

 

 

Film ini akan tayang secara resmi di bioskop pada tanggal 6 November 2020 mendatang. Chloe Zhao telah dikonfirmasi sebagai sutradara dan bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan film ini akan seperti “Jack Kirby.” Angelina Jolie juga telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry adalah pemeran Phastos, Lia McHugh adalah Sprite, dan Don Lee adalah Gilgamesh juga telah diumumkan bersama dengan Salma Hayek sebagai Ajak, Lauren Ridloff sebagai Ikari, Richard Madden adalah Icarus, dan Kumail Nanjiani adalah Kingo.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

2 Minggu Menuju Konser Why Don't We di Jakarta

Grup vokal pria asal California, Amerika Serikat, Why Don't We (WDW) akan tampil di Indonesia untuk ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Review Sunny Side Up Festival 2019

Edisi keenam Sunny Side Up Tropical Festival, untuk pertama kalinya di gelar di Manarai Beach House ...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Horor 'Scream' Kembali Akan Diproduksi Dalam Waktu Deka...

Film Horor 'Scream' Kembali Akan Diproduksi Dalam Waktu Dekat

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…