Lifestyle Travel
Seluruh Taman Hiburan Milik Disney Akan di Tutup Untuk Sementara Akibat Virus Corona

By ali adam malik

Published on: 2020/03/13 14:42

disneyland

 

Semua taman Disney secara global ditutup untuk sementara, mereka mengumumkan hal tersebut pada Kamis sore. Bahkan, sebelumnya Universal Studios Hollywood dan Universal Studios Orlando juga ditutup untuk sementara waktu.

 

"Saya berbicara dengan Bob Iger kemarin, Kami telah bertemu dengan mitra kami dan Bangsa-Bangsa yang bekerjasama dengan kami, untuk membahas tentang yang terjadi pada saat ini. Bagaimana kami berusaha untuk mecegah terjadinya peneyebaran yang lebih luas maka kami memutuskan untuk menutup sementara.” Ujar salah CEO Disney.
 

Newsom mengatakan bahwa timnya bergerak menuju resolusi di bagian depan itu, di ruang-ruang itu, dan bahwa percakapan itu akan maju "dengan sungguh-sungguh" sore ini.

 

Bahkan, Disney belum menanggapi beberapa permintaan komentar atas masalah ini selama seminggu terakhir.

 

Kantor Gubernur dan Departemen Kesehatan California mengeluarkan peringatan untuk tidak lagi mengizinkan acara besar dan tidak penting, termasuk festival, konferensi dan acara olahraga sekolah dan profesional serta pertemuan kecil.

 

"Otoritas hukumnya terbatas dari perspektif penegakan hukum, tetapi saya memiliki semua harapan bahwa itu akan maju dan akan diadopsi," kata Newson pada wartawan.

 

Selain itu, Universal Studios juga akan mengeluarkan peraturan untuk para karyawannya agar tetap sehat dan tidak mendatangi tempat kerja jika merasa kurang enak badan.

 

“Kami berkomunikasi dengan anggota tim kami dan memperkuat prosedur kesehatan dan kebersihan praktik terbaik kami, Kami juga mendidik mereka tentang langkah-langkah pencegahan dasar. Selain itu, kami sedang meninjau dan meningkatkan protokol pembersihan yang sudah agresif. Dan untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, kami meningkatkan jumlah unit pembersih tangan di taman kami. Kami akan terus memantau situasi dengan cermat dan siap untuk bertindak sesuai kebutuhan. ” kata juru bicara Universal Studios.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

UEFA Putuskan Tunda Final Liga Champions

Memperhatikan dampak yang diberikan oleh virus covid-19 beberapa waktu terakhir, Federasi Sepak Bola...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dope & Dapper Merilis Koleksi-Koleksi Unik di Jakarta Sneake...

Dope & Dapper hadir kembali di Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 pada tanggal 7 sampai 9 Februari 2019 ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bianca Andreescu Menjadi Juara Termuda di US Open 2019

Bianca Andreescu Menjadi Juara Termuda di US Open 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…