Eat & Drink Restaurants
Social Garden, Restoran Bernuansa Taman di Dalam Mall

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/12/13 17:48

sogar-interior edited-8 copy
Ketika ruang hijau sudah sulit ditemui di sudut-sudut perkotaan, maka taman buatan di dalam ruangan bisa menjadi tempat bersantai baru. Apalagi bila ditemani hidangan berkelas.

Pengalaman tersebut yang ditawarkan Social Garden, restoran baru besutan Ismaya Group yang berada di Senayan City, Jakarta. Menempati area Ground Floor, Social Garden langsung menarik perhatian para pengunjung mal dengan dekorasi berbagai tanaman tropis yang menghiasi depannya.

sogar-interior edited-1sogar-interior edited-2
Masuk ke Social Garden seperti berada di dunia yang berbeda karena bertolak belakang dengan penampilan tetangganya. Seperti namanya, restoran ini bak sebuah taman nan eksotis dengan dominasi interior kayu yang menciptakan ambience hangat. Tanaman hampir tak pernah absen di setiap sudutnya.

sogar-interior edited-4sogar-interior edited-5
Selain indoor, pengunjung juga bisa bersantap di area outdoor yang terbagi menjadi beberapa cabana mungil yang memberi privasi lebih. Di sini juga tersedia bar dengan pilihan cocktail dan mocktail yang bervariasi.

Bersantap di dalam mal dengan tanaman yang mengerubung tentu menjadi pengalaman yang menarik. Tapi bagaimana dengan hidangan yang ditawarkan?
image00041DSC08346DSC08474

Social Garden memiliki pilihan menu yang cukup beragam, mulai dari hidangan Asia sampai Italia.

image00039_1image00049image00053image00052
Minuman di Social Garden juga tak kalah unik dan menyegarkan. Terinspirasi dari bahan-bahan alami, cocktail seperti Hummingbird dan The Gardener menyajikan kombinasi sayuran seperti wortel dan snap peas dengan elemen-elemen cocktail klasik. Bagi mereka yang menginginkan suasana hangat, menu Garden Specialtea menghadirkan 5 pilihan teh dengan rasa berbeda: fruity, herbal, spiced, floral, dan exotic. Tak ada salahnya untuk mencoba kembali ke alam pekan ini dengan mengunjungi Social Garden.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kin La Dum, The authentic Thai Restaurant & Bar

Kin La Dum restoran & bar terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Djournal Rayakan Liburan Dengan Festive Menu 'Cups of Cheer'

Djournal memperkenalkan minuman holiday untuk menghidupkan musim perayaan Ini.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

CHIBO, Destinasi Kuliner asal Osaka, Tutup 2019 dengan Paket...

CHIBO, destinasi kuliner ternama dunia yang berasal dari Sennichimai, Osaka, Jepang, merupakan salah...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…