Stranger Things’ Hawkins High Inspired Nike Collections

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/06/13 16:18

Stranger Things’ Hawkins High Inspired Nike Collections

Seiring perilisan Stranger Things 3 pada 4 Juli 2019, Nike turut menghadirkan rangkaian koleksi yang terinspirasi dari Hawkins High School dan gaya era tahun 80an.

 

Setelah menunggu perilisan terbaru dari serial ikonik, Stranger Things yang akan hadir dalam musim ke-3, Nike turut memberikan selebrasi tersendiri dengan menghadirkan rangkaian koleksi yang mengambil inspirasi dari Hawkins High School dan koleksi sneakers era 80-an.

 

Seiring pengumuman perilisannya di Netflix pada 4 Juli 2019 mendatang, Nike lebih dulu memberikan kejutan dengan rangkaian koleksi yang didedikasikan untuk serial Stranger Things 3 dan gaya 80’an yang santar ditampilkan oleh para pemain, dan juga lingkungan sekitarnya. Kali ini vibe dan siluet warna dari Hawkins High School dijadikan inspirasi utama koleksi yang akan diluncurkan pada 27 Juni 2019.

 

Beberapa koleksi diantaranya adalah Nike x Hawkins High Cortez, Nike x Hawkins High Blazer Mid, dan Nike x Hawkins High Air Tailwind 79 yang didesain berbalut wana hijau dan orange yang lekat dengan siluet warna Hawkins High School. Bahkan maskot Tiger ala Hawkins turut digunakan dalam koleksi ini. Selain sneakers, kamu juga bisa menemukan gym gear, dari hoodie, topi hingga t-shirts.

 

Meski tidak bisa bergabung bersama kru Stranger Things, setidaknya kamu bisa memiliki koleksi Nike Hawkins High dan berandai-andai menjadi bagian dari tayangan favoritmu ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Dope & Dapper Merilis Koleksi-Koleksi Unik di Jakarta Sneake...

Dope & Dapper hadir kembali di Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 pada tanggal 7 sampai 9 Februari 2019 ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sambut Era Generasi Live, Samsung Hadirkan Galaxy A di Indon...

Samsung Electronics Indonesia, resmi meluncurkan rangkaian Galaxy A terbaru yaitu A50|30|20|10 denga...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Real Madrid dan adidas Perpanjang Kerjasama Sampai Juni 2028

Real Madrid dan adidas umumkan perpanjangan kerja sama dengan periode tambahan selama delapan tahun,...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…