Lifestyle Gadget
TCL Luncurkan Smart TV A5 Series 32 Dilengkapi dengan Google Assistant dan Borderless yang Elegan

By ali adam malik

Published on: 2022/03/19 10:56

 

TCL, produsen perangkat elektronik dan televisi terkemuka di dunia, hari ini resmi meluncurkan Smart TV terbarunya yakni Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch. TCL menawarkan pengalaman menonton televisi terbaik dengan berbagai fitur unggulan yang tersedia. Smart TV TCL A5 Series dilengkapi dengan borderless screen dan super narrow bezel, terintegrasi dengan berbagai fitur menarik seperti Google Assistant serta didukung oleh sistem operasi android 9.0.

 

Berdasarkan hasil dari Nielsen Quest for Convenience Report tentang perubahan kebutuhan konsumen global, dikatakan bahwa seperempat konsumen global mengatakan bahwa mereka mencari produk yang membuat hidup lebih mudah sebesar (27%) dan nyaman digunakan (26%). Dalam penelitian tersebut juga disampaikan bahwa semua industri turut mengikuti perkembangan seiring dengan berkembangnya kebutuhan para konsumen, salah satunya dalam bidang teknologi. Oleh karena itu, riset tersebut menjadi salah satu contoh mengapa TCL kembali meluncurkan televisi seri terbarunya di pasar Indonesia dengan fitur-fitur terkini yang melengkapi kebutuhan para konsumen.

 

Peter Chen selaku Sales & Marketing Director TCL dalam menjelaskan, bahwa menjawab kebutuhan pasar elektronik khususnya produk televisi pada kategori home appliance, TCL akan terus melakukan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital para konsumen Indonesia. Hadirnya Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat TV modern masa kini yang memiliki fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Smart TV TCL A5 Series memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan bagi para konsumen. Untuk tampilan fisiknya, Smart TV TCL A5 dilengkapi dengan borderless full screen dan super narrow bezel yang mendukung tampilan elegan dari TV seri terbaru ini. Untuk kualitas suara, Smart TV TCL A5 memiliki fitur Dolby Audio, yang menghasilkan kualitas suara yang hebat serta mendalam dan Smart Volume, yang mampu secara otomatis menyesuaikan volume sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran.

 

 

Untuk tampilan layar, Smart TV TCL A5 memiliki HDR Technology. Dan untuk fitur yang paling menarik, Smart TV TCL A5 didukung dengan Google Assistant dan telah certified by Google Android TV, Netflix dan YouTube. Hadirnya Smart TV TCL A5 di Indonesia diharapkan mampu menjadi jawaban bagi kebutuhan para konsumen di Indonesia dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para konsumen dalam menonton televisi. 

 

“Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Selain itu, konsumen mendapatkan sesuatu yang tidak membosankan dan monoton. Google Assistant memberikan hiburan seperti kemampuannya untuk bernyanyi, berbicara, menyebutkan data diri konsumen, mencari informasi dan berita,” kata Ayip Bayu Satrio, Assistant Marketing Manager TCL.

 

Smart TV TCL A Series 32 inch dan 40 inch bisa didapatkan pelanggan melalui layanan belanja online di Lazada. Penawaran menarik untuk memiliki produk ini akan diberikan melalui program TCL Exclusive Launch dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada di tahun ini.

 

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “TCL merupakan salah satu merek favorit untuk kategori Home Appliances di Lazada yang sejak awal sudah menjadi mitra ekslusif online seller di Lazada. Home appliance merupakan salah satu kategori unggulan di Lazada. Seri terbaru rangkaian home entertainment TCL akan tersedia secara ekslusif di LazMall demi memberikan pengalaman berbelanja sepenuhnya bagi para pelanggan kami."

 

Dengan membeli Smart TV TCL A5 melalui official store TCL di Lazada bulan ini akan mendapatkan harga menarik. Selain itu TCL selalu memberikan jaminan kualitas dan layanan purna jual terbaik sehingga memberikan kemudahan dengan cara bayar Cash on Delivery, serta jaminan 15 hari barang dikembalikan apabila mengalami kerusakan yang terjadi setelah pembelian. TCL memberikan jaminan garansi selama 3 tahun untuk panel LCD dan 1 tahun untuk spare part.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10 Smartphone Terlaris di 2019, Apple Masih Teratas

Berdasarkan laporan firma riset pasar teknologi tersebut, sampai kuartal ketiga tahun ini, ternyata ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Intel Memulai Prosesor Generasi Baru Dengan Perpaduan Antara...

Intel Memulai Prosesor Generasi Baru Dengan Perpaduan Antara Ice Lake 10nm Dengan Tiger Lake

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Hasil lengkap Jornada ketiga La Liga 2019-20

Pada Jornada ketiga La Liga musim ini, banyak hasil-hasil yang sangat mengejutkan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…