Eat & Drink Restaurants
Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/28 15:09

Bali surga pantai yang selalu membuat kita senang dan bersyukur dengan keajaibannya. Setelah Bali masuk 10 besar tujuan wisata favorit, kami akan merangkum tempat HangOut saat perayaan malam tahun baru jika kamu bingung ingin menghabiskan waktumu berada disana. Jika kamu malam tahun baru sedang berada di Bali bersama teman-teman atau keluarga tapi bingung mau nongkrong di mana?

Di Bali, kalian bisa menemukan banyak tempat HangOut yang seru dan pasti berkesan.
Kamu bisa mengajak pasanganmu makan malam romantis untuk menghabiskan malam tahun baru bersama atau kamu juga bisa menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman kamu serta orang terdekat kamu.

Kali ini HangOut Indo sudah merangkum tempat makan malam di Bali untuk tahun baruan bareng.
Yuk Simak!

1. Colafest

Colafest, acara penutup akhir tahun yang sangat seru digelar selama dua hari yang dimulai dengan New Year’s Eve fiesta di Motel Mexicola serta yang diikuti New Year’s Day pool party di Tropicola. Merayakan akhir tahun paling populer di Bali dengan suguhan musik, makanan, minuman, makanan, pool party dan dancing.

Tiket Colafest bisa dibeli secara online di:
- Pesan tiket di sini: https://www.motelmexicola.info/events/cola-fest-new-years-eve-new-years-day-201819 
- Pesan tiket di sini: https://www.motelmexicola.info/events/cola-fest-new-years-

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

colafest, the two-day extravaganza starting with a New Year’s Eve fiesta at @MotelMexicola on the 31st and followed up by a New Year’s Day pool party at #TropicolaBali with international dj @late_nite_tuff_guy. The all-inclusive tickets are the hot item in Bali for celebrating the new year in a blaze of colour, music, food, drinks, splashes and dancing…so much dancing. All-inclusive tickets (with F&B) are available for both days for IDR 2.5M, or for a one-day ticket for either day of the event at IDR 1.5M. Tickets on sale now - link in bio!

A post shared by tropicola beach club (@tropicolabali) on

 

2. Luigi’s Hot Pizza

Luigi’s Hot Pizza feat. with PNNY mengadakan pesta akhir tahun yang tidak boleh kamu lewatkan yang berada di Canggu, Bali. Dengan free flow pizza and drink dengan harga yang sangat pas dikantong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

† LUIGI’S HOT PIZZA † Where will you be when the @pnny_ drops? Say adios to 2018 with the Luigi's crew, all the pizza, drinks and dancing you'll need to ring in the new year... #luigishotpizza

A post shared by Luigi's Hot Pizza Bali (@luigishotpizzabali) on

 

3. DA MARIA NYE PARTY X 528HZ

NYE X 528HZ Da Maria, acara malam tahun baru yang sayang untuk dilewatkan di Seminyak, Bali. Dengan tamu internasional DJ Bas Ibellini dan DM 528HZ crew supplying the sounds, minuman gratis, dan pilihan untuk makan malam 6 menu atau makanan kecil, Da Maria adalah tempat favorit untuk HangOut pada tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@mambobrothers live at @damariabali this Saturday! Dinner bookings from 6pm email [email protected]. #DaMariaBali

A post shared by DA MARIA (@damariabali) on

 

4. ULU CLIFFHOUSE

 

ULU CLIFFHOUSE  mengajak kalian mengakhiri malam tahun baru untuk menikmati grat food, bubble, dan pemandangan spektakuler kembang api di pantai! Menampilkan James Taylor, Raysoo & Theo R sepanjang malam - bergabunglah dengan kami di restoran untuk makan malam dan minuman dari menu set kami atau pesan daybed Anda dan bersantai di 2019!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We are gearing up for a massive FREE EVENT here at Ulu Cliffhouse! NYE & NYD celebrations Beats, Eats & Bubbles to ring in 2019 in style cliffside! ????????2️⃣0️⃣1️⃣9️⃣ Recovery pool party NYD with DJs spinning all afternoon and Into the sunset on Day one of 2️⃣0️⃣1️⃣9️⃣ the only place to be this NEW YEARS! ????

A post shared by Ulu Cliffhouse (@ulucliffhouse) on

 

5.  Manarai Beach House Present NYE Disko Samba a New Year’s Eve to Remember!

Manarai Beach House akan berdering pada 2019 pada 31 Desember 2018 dengan sedikit musik Latin, dipenuhi dengan irama tropis dan Afro oleh DJ Natty Rico. Dengan tema karnaval tahun 70-an yang mengingatkan kita pada Copacabana yang terkenal, Manarai Beach House akan memukau para pengunjung pesta dengan visual dan dekorasi yang semarak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Manarai Beach House presents Disko Samba NYE. Ring in 2019 with a 70s carnival theme reminiscent of the famous Copacabana at the white sandy shore of Nusa Dua. Dance 2018 away to the tunes of mad tropical beats and Afro-Latin music by Dj @nattyrico _______ #manarai #manaraibeachhouse #ismaya #creatingthegoodlife

A post shared by Manarai Beach House (@manaraibali) on

DJ / produser Prancis Natty Rico juga akan membawa A-game-nya. Dan Natty Rico sama-sama berbakat sebagai pemain saksofon dan turntablist hidup. Dia telah bekerja dengan beberapa artis industri musik yang paling dihormati dengan orang-orang seperti Mayor Lazer, David Guetta, Jennifer Hudson, dan banyak lagi. Di Manarai Beach House, Natty akan memikat penonton dengan pertunjukan langsungnya yang unik di mana ia akan memainkan saksofon dan penyiar pada waktu yang sama.
Tawaran perpisahan untuk 2018 dan groove menuju 2019 ke campuran eklektik disko dan klub klasik di pesta akhir tahun terbesar di Nusa Dua. Berdansalah tanpa alas kaki di pantai berpasir paling putih di Bali atau pergi ke tepi kolam renang dengan koktail khas Manarai di tangan saat para musisi dan perkusi live menghidangkan irama Afro-Latin sepanjang malam.

 

Jika kamu ingin merayakan malam tahun baru di Bali dengan  hanya bersantai saja kamu juga bisa nih ke tempat-tempat seperti:

Pantai di Bali
Ubud 

Seminyak 
Sanur 
Bedugul 
Tanah Lot Bali
Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Pura Besakih

Bagaimana sudah memilih tempat nongkrong di Bali pada malam perayaan tahun baru?
Jika Anda ada tambahan seputar tempat nongkrong di Bali bisa komen pada kolom di bawah ini!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Mazeru Indonesia Hidangan Pepper Khas Kuliner Jepang Hadir d...

Hidangan signature pepper rice ala Jepang yang merupakan favorit masyarakat Indonesia dengan pengala...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Area Kuliner Lima-Lima Hadir di Mal Taman Anggrek dengan Cit...

Menggabungkan pengalaman kuliner yang baru dengan makanan-makanan kaki lima, Mal Taman Anggrek memba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Whisky Live Jakarta 2018, hadir dengan perpaduan minuman, ma...

Acara wiski terbesar hadir dengan perpaduan minuman, makanan, dan seni terbaik

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…