Eat & Drink Pubs & Clubs
Tempat Nongkrong terbaru di kawasan Kemang, Duck Down Pizza Party

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/08 14:31

_DSC7825

Jakarta Selatan memang tidak akan pernah kehilangan tempat nongkrong yang menyenangkan bersama teman, pasangan maupun dengan keluarga. Pada April tahun ini Biko Group menghadirkan tempat nongkrong baru Duck Down Pizza Party.

 

Berlokasi yang berbeda dengan Duck Down Bar di kawasan Gunawarman, kini Duck Down Pizza Party berlokasi di Plaza Bisnis Kemang II, sedikit cuek dengan selera musik mereka yang menawarkan atmosfer musik Rock, Punk hingga Metal.

_DSC7815_DSC7817_DSC7833

Duck Down Pizza Party dilengkapi dengan pengaturan interior dan poster berani di dinding, seperti Duck Down Bar sebelumnya, pelanggan juga dapat menemukan sketsa, coretan dan tanda di manapun yang memberikan rasa kesembronoan, menuntun untuk para pelanggan akan seperti yang selalu mereka harapkan.

 

Mikael Mirdad selaku founder Biko Group menilai bahwa konsep pizza dan bar yang ada di cabang Gunawarman tidak bisa dipisahkan. Pertama, lokasi Duck Down Bar di Gunawarman sudah terlalu ramai. Ia mengakui banyak keluhan tentang sulitnya mencari lahan parkir bila berkunjung ke Duck Down Bar. Kedua, kebutuhan dapur untuk pembuatan pizza tidak bisa disatukan. Oleh sebabnya lokasinya dipisahkan.

_DSC8013_DSC8063_DSC8092

Meskipun keduanya memiliki konsep bar, namun di sini tersedia makanan besar seperti menu specialty yaitu Pizza. Mikael Mirdad mengatakan, "Karena Menurut gue pizza adalah makanan yang sangat sosial. Kalau makan pizza, kita pasti sharing," ujarnya dalam konferensi pers.

 

Setelah melakukan riset terkait makanan yang sesuai dengan konsep dari Duck Down, terpilihlah pizza sebagai menu utama. Alasannya, pizza adalah makanan sosial.

“Kebanyakan orang makan pizza itu rame-rame bersama teman-temannya.”

_DSC7931_DSC7957_DSC8065

Berpartner dengan Chef dari Singapura Bjorn Shen, memiliki obsesi besar terhadap pizza, "lanjut Mikael," jadi ketahuilah bahwa Anda berada di tangan yang benar."

Dimasak dengan konsep charcoal grill, yakni pemanggangan dengan arang, hingga menghasilkan permukaan roti yang renyah.

Buka setiap Senin sampai Sabtu Jam 6 Sore Duck Down Pizza Party menawarkan pizza, bar, tempat nongkrong, hingga makanan enak dengan harga yang cukup murah untuk kalian semua kalangan anak muda.

 

Duck Down Pizza Party

Foto. Dok Biko Group
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Macallan Meluncurkan Kemasan Terbaru Dengan Teknologi An...

Menjaga kualitas terbaik dengan desain terbaru dan teknologi anti-pemalsuan

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pardon My French is Not a Place to Be Sorry

Pardon My French adalah sebuah restoran sensasional terbaru di Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya
Loading…